Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Bersama Istri Lakukan Pencoblosan Dan Tinjau Langsung Pelaksanaan Pemilu 2024

Jurnal News Site
Wednesday, February 14, 2024, February 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T10:21:53Z


Cianjur,- Jurnal News Site
"Walau pun di Cianjur di guyur hujan, namun bagi para pemilih jangan patah semangat saya himbau silahkan datang langsung ke TPS lakukan penjoblosan/gunakan hak anda, dalam rangka memilih calon pemimpin satu suara pun sangat berharga"


Demikian yang dikemukakan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Pencoblosan di TPS 21 Desa Sarampad Kecamatan Cugeunang Cianjur. Rabu, 14 Februari 2024.


Turut mendampingi Ketua TP PKK Kab. Cianjur, Camat Cugeunang beserta unsur forkopimcam Cugeunang, Kapus Cugeunang, kepala desa serta yang lainnya.


Lanjutnya Bupati menyampaikan momen penting itu jangan dilewatkan karena satu suara pun sangat berharga untuk menentukan kemajuan Indonesia kedepan khususnya daerah Cianjur. 


" Saya harap pemilihan umum ini dapat berjalan dengan baik, aman, kondusif dan juga bisa berbahagia karena ini hari yang di tunggu tunggu oleh kita" kata bupati.


Lanjutnya  Bupati langsung memonitoring pelaksanaan pemilu di TPS -TPS, ada beberapa TPS yang berhasil di kunjungi antara lain :  TPS 009, 12, 14 DAN 15 Desa Mangunkerta, TPS 03 Desa Cijedil, TPS 001 Desa Sukamanah, TPS 31, 08 Gang Mawar dan TPS O7.

Bupati juga memonitoring ke beberapa TPS yang berada di wilayah Utara dan Selatan Cianjur melalui video  call. (Adm)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur Bersama Istri Lakukan Pencoblosan Dan Tinjau Langsung Pelaksanaan Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan