Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah Pembagian Takjil Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M Oleh Polsek Batu Ampar Beserta Bhayangkari Kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Jurnal News Site
Wednesday, March 20, 2024, March 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T06:08:01Z




Jurnal News Site.Batam Batu Ampar- Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M Beserta Bhayangkari dan anggota Polsek Batu Ampar Polresta Barelang  berjajar di Simpang lampu merah depan Hotel Planet Holiday Sei Jodoh  Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Beberapa pengguna kendaraan melintas dihentikan sejenak , Satu persatu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh  anggota dan Bhyangkari  ,Rabu (20/3/2024) sore.

Ada 100 paket takjil disediakan dan dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno
S.H, S.I.K,M.M Di dampingi Ibu Dewi Moko  ,ketua Bhayangkari  ranting Batu ampar dan jajaran Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H,S.I.K,M.M. dalam kegiatan ini, mengatakan aksi itu dinamakan kegiatan Ramadan Berkah berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada para pengendara atau. Masyarakat yang melintas tepatnya di  lampu merah depan Hotel Planet Sei Jodoh.

“Ramadan Berkah ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Batu Ampar dalam Bulan suci Ramadhan ” ucap Kapolsek Kompol Dwihatmoko.

Dalam Ramadan Berkah hari ke-9 ini, Kompol Dwihatmoko mengatakan, kegiatan Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Batu Ampar guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat.

“Jadi, bagi-bagi takjil ini kami lakukan di setiap bulan Suci Ramadan datang. Rata-rata setiap hari 100 bungkus takjil. Isinya ada kue, bubur, kolak, kurma, teh kotak dan air mineral,” jelasnya.


Di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Kapolsek ingin motivasi seluruh anggotanya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Sembari berbagi, semoga bermanfaat , berguna dan juga memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di hari ke sembilan Ramadhan dan bertujuan agar jajaran Polsek Batu Ampar bersama Bhayangkari ikut berbagi Ramadhan berkah ke masyarakat. Insya Allah kami menjalankannya dengan hati ikhlas  ,” aamiin , tegas Kapolsek.
( Austin media )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah Pembagian Takjil Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M Oleh Polsek Batu Ampar Beserta Bhayangkari Kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Terkini

Topik Populer

Iklan