Iklan

Iklan

H.Oden Haryadi S.H,M.H,Gelar Sosialisasi Perda Mengenai Pengelolaan Kualitas Air Dan Pengendalian Pencemaran Air

Jurnal News Site
Wednesday, April 24, 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T14:05:15Z


Cianjur,-Jurnal News Site
H.Oden Haryadi S.H,M.H,menggelar kegiatan Sosialisasi Perda mengenai Pengelolaan kualitas Air dan pengendalian pencemaran Air yang telah di buat Tahun.2024 bertempat di Perumahan BTN Joglo kelurahan Sawah gede kabupaten yang dihadiri Sekertaris Dewan & pengawas beserta rombongan dari Dewan Provinsi Jawa Barat, keluarga,Masyarakat Btn Joglo  dan dari keluarga besar SMK Al Munawaroh dan yang lainya sekitar 150 orang.Minggu,21 April 2024


Kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang  silaturahmi dan halal bihalal  karena dilaksanakan setelah hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan diisi ceramah Keagamaan oleh ustad Ahmad Suhendar yang berlangsung dengan Hidmat.


H.Oden dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah tugas yang harus dilaksanakan atas instruksi dari Gubernur Jawa Barat untuk menyampaikan perda sangat penting ini.


Jujun Junaedi merespon kegiatan ini sangat baik sebagai ajang silaturahmi dan berharap perda ini bisa tersampaikan kepada masyarakat.


Hal senada di Apresiasi oleh Dedi Sudrajat
Bahwa kegiatan dilaksanakan cukup meriah dan bisa dilaksanakan lagi dan dijadikan ajang bertemu kawan Lama dan masyarakat sekitar karena kegiatan seperti ini kalau sengaja susah untuk berkumpul tapi dengan acara ini kita bisa berkumpul semua dan mengucapkan terimakasih banyak telah mengadakan kegiatan dengan jamuan yang enak. 


H.Oden ketika di mintai keterangan mengenai kegiatan Sosialisasi perda ini
 Masyarakat sangat merespon sekali karena dengan ini mereka ada bahan dan berharap kedepannya di jadikan bahan pula terutama untuk masyarakat kedepannya silaturahmi akan lebih.Pungkasnya (Asep Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Oden Haryadi S.H,M.H,Gelar Sosialisasi Perda Mengenai Pengelolaan Kualitas Air Dan Pengendalian Pencemaran Air

Terkini

Topik Populer

Iklan