Iklan

Iklan

Kodim 0608/Cianjur Gelar Bazar TNI Untuk Prajurit dan Masyarakat

Jurnal News Site
Tuesday, April 2, 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T12:52:57Z



CIANJUR - Sebagai langkah dan upaya untuk menstabilkan harga bahan kebutuhan pokok dan memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kodim 0608/Cianjur yang menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur dalam hal ini Kodim 0608/Cianjur menggelar Bazar Murah TNI yang dilaksanakan di hanggar olahraga Makodim 0608/Cianjur, jln. Siliwangi No. 47 Kelurahan Cianjur Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, yang dibuka secara Video Conference oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, Selasa (2/04/2024).


Ke­giatan Bazar Ramadan kali ini digelar tujuannya sebagai salah satu solusi membantu prajurit, keluarga TNI dan teruntuk masyarakat guna mendapatkan bahan kebutu­han Sembako dan produk industri UMKM, tentu harganya lebih murah dan terjangkau, jika dibandingkan dengan harga di pasaran, dan Bazar TNI ini melibatkan UMKM binaan di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0608/Cianjur "Kata Kasdim 0608/Cianjur Mayor Arm Nanda Supriyatna dalam keteranganya.


Kegiatan Bazar TNI ini juga sebagai upaya menindaklanjuti arahan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai upaya TNI membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat menyambut Lebaran 1445 H nantinya.                         


Bazar TNI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI dan Saya merasa bangga karena kegiatan Bazar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para Prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta dan pengunjung Bazar TNI yang selalu meningkat setiap tahunnya untuk turut menyaksikan kegiatan ini" ungkap Letjen TNI Bambang Ismawan (Kasum TNI)


"Saya meyakini bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar karena Bazar TNI menyediakan berbagai produk seperti sembako kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga yang dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran" tambahnya.


Selain itu produk-produk yang diikutkan dalam Bazar ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta terhadap produksi dalam negeri, dan saya mewakili Panglima TNI atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mitra TNI baik dari lembaga atau kementerian negara, Perbankan, perusahaan usaha kecil dan menengah serta seluruh peserta Bazar TNI yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

"diiringi harapan semoga kegiatan Bazar TNI ini dapat bermanfaat bagi para prajurit dan PNS serta masyarakat yang berada di sekitar satuan-satuan TNI" pungkas Kasum TNI. (pendim0608)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0608/Cianjur Gelar Bazar TNI Untuk Prajurit dan Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan