Iklan

Iklan

Yayasan Makki Fazri Rutin Setiap Jum'at Berbagi Kepada Para Anak Yatim

Jurnal News Site
Friday, May 3, 2024, May 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T12:17:10Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Yayasan Makki Fazri rutin setiap jum'at berbagi kepada para anak yatim yang ada di sekitar kelurahan Sayang Heulang kelurahan Sawah Gede.

Ketua yayasan Raden Eri Priyanto Al Qodiri Al Hasani yang memang keturunan langsung dari kerajaan Mataram generasi ke 14 selalu berbagi tidak hanya kepada anak-anak yatim piatu semata tetapi kepada para orang tua atau pun jompo dan penduduk sekitar yayasan.

Ini di lakukan bukan hanya ingin pamer atau pun ingin terpuji tetapi sudah kewajiban berbagi terhadap warga yang merasa kurang mampu dan itu dilakukan beliau dengan tulus tanpa pamrih sama sekali.

Ketika di wawancara oleh awak Jurnal News Site beliau menjalankan apa yang di ajarkan baginda Muhamad Shalallahu Alahi Salam agar senantiasa menyayangi sesama manusia terutama anak yatim dan kaum dhuafa yang memang harus di bantu.

Beliau berharap tidak hanya hari Jum'at saja untuk hal berbagi tersebut "semoga ada para donatur yang sudi menyisihkan sebagian hartanya, untuk lebih sering kegiatan sosial berbagi tersebut hanya sebatas hari Jum'at saja,"ujar nya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Makki Fazri Rutin Setiap Jum'at Berbagi Kepada Para Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan