Iklan

Iklan

PJR  EVAKUASI TABRAKAN BERUNTUN SAAT TURUN HUJAN

Jurnal News Site
Wednesday, February 21, 2018, February 21, 2018 WIB Last Updated 2018-02-21T13:41:27Z

Purwakarta, Jurnal News Site – Kejadian kecelakaan tabrakan beruntun, di ketahui Bripka Idik Mulyanto, anggota Unit Patroli Jalan Raya (PJR) 4 Cikampek, saat melakukan tugas Patroli diruas jalan Cikampek – Purwakarta, cuaca dalam keadaan diguyur hujan gerimis, diketahuinya tiga mobil terlibat dalam kecelakaan  di Jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 73.600 jalur arah Jakarta  ke Palimanan, Jumat pagi 16/02/2018.

Tiga jenis kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut yaitu, mobil  truk colt diesel, sedan Corolla dan kijang Inova, diduga  pengemudi mobil truk mengantuk

Iptu Nur Arif., S.IK. Panit 4 PJR Cikampek yang pertama  menangani  kejadian tersebut mengatakan, ” Kejadian kecelakaan lalulintas di ruas tol Cipali,  dari Jakarta  arah Palimanan, diduga pengemudi mobil truk mengantuk, sehingga berkurangnya konsentrasi membuat  sopir truk tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan menghantam belakang mobil sedan Corolla  yang melaju lebih lambat saat mengambil kiri atau kebahu jalan, tak ayal kendaraan yang diseruduk pun terdorong dan menghantam kendaraan di depanya yaitu mobil kijang Inova,” paparnya.

Masih kata Nur Arif, ” Dalam kecelakaan tersebut, satu orang  mengalami luka dalam, Martinus Mardiyanto (46) Alamat Jalan Serojan. Bantul. Jawa Tengah, saat dievakuasi mengeluh sakit di kaki dan leher, merupakan pengemudi  mobil sedan Corolla, selanjutnya di bawa ke RS Thamrin Purwakarta untuk menjalani penanganan medis”. pungkasnya.

Korban kecelakaan tersebut saat di temui di RS Thamrin, salah seorang perempuan penumpang mobil Corolla, saat dikonfirmasi  JurnalNews enggan berkomentar. (San)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJR  EVAKUASI TABRAKAN BERUNTUN SAAT TURUN HUJAN

Terkini

Topik Populer

Iklan