Iklan

Iklan

VICKA KETUA LMP CIANJUR GERAK CEPAT DEMI KEMAJUAN ORGANISASI

Jurnal News Site
Saturday, February 17, 2018, February 17, 2018 WIB Last Updated 2018-02-17T08:05:32Z

Cianjur,Jurnalnews site
  Maju dan mundurnya suatu organisasi tergantung dari keseriusan dan juga kinerja pimpinannya.Dengan begitu biasanya anggotapun akan semangat dan solid dalam menggerakan roda organisasi itu sendiri.Seperti halnya yang dilakukan oleh Vicka Silviah ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Cianjur.Demi memajukan organisasinya walaupun baru saja mengemban jabatan sebagai ketua,pihaknya tanpa ragu dan sungkan melakukan safari ke tiap+tiap Markas Anak Cabang(MAC) untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya kepada para ketua MAC serta seluruh anggotanya.

Dalam pertemuannya tersebut banyak hal yang di bicarakan tentang rencana dan juga program kedepan demi kemajuan serta kebesaran organisasi Laskar Merah Putih khususnya di Kab. Cianjur.

  Vicka Silviah selaku ketua Laksar Merah Putih Markas Cabang (MACAB) Kab. Cianjur menuturkan" sebagai Ketua LMP yang baru saja di berikan mandat dari ketua Lama  Asep Saepudin (ASDON) tentunya ia punya tanggung jawab yang sangat besar demi kemajuan Organisasi kedepan.Dengan tugas tersebut pihaknya sesegera mungkin melakukan kunjungan ke tiap-tiap MAC yang ada di kabupaten Cianjur ini, untuk memperkenalkan diri sambil bersilaturahmi.Pasalnya roda organisasi tidak akan jalan tanpa adanya persatuan dan kesatuan dari seluruh pengurus juga anggota."tuturnya.

  Komar ketua Markas Anak Cabang Kec. Mande salah satu MAC yang dikunjungi oleh ketua,saat ditemui jurnal news site mengatakan"Kami selaku bagian dari keluarga besar Laskar Merah Putih Kab. Cianjur merasa bangga dengan kepemimpinan  ibu Vicka.Pasalnya sekalipun ia seorang perempuan tapi semangat juangnya begitu luar biasa.Dengan begitu kami sangat mengapresiasi langkah ketua.Dan kami siap mendukung apa yang direncanakan dan di programkan dia."pungkasnya.(Asep Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VICKA KETUA LMP CIANJUR GERAK CEPAT DEMI KEMAJUAN ORGANISASI

Terkini

Iklan