Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Warga Kampung Pinang Desa Tigaraksa Keluhkan Jalan Yang Belum Beraspal

Jurnal News Site
Friday, February 16, 2018, February 16, 2018 WIB Last Updated 2018-02-16T08:52:35Z

Tangerang,Jurnal news site.
Penantian panjang warga kampung Pinang Rt 02 / 03 mendambakan jalan yang beraspal hanyalah mimpi yang tidak ada bukti yang nyata, jalan yg panjangnya kurang lebih 250 mtr lebar 2.5 mtr sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah dalam perbaikan.
Sudah bertahun tahun kami warga mengharap kan dapat jalan yg baik tidak becek, apalagi saat hujan datang jalanan sampai banjir bahkan sampai masuk ke rumah warga sehingga kami hrs membuat tanggul di depan pintu. Kasihan anak anak yg mau berangkat sekolah harus melepaskan sepatu nya bahkan ada warga pedagang bakso gerobak nya terjeblos ke solokan krn jalan tertutup genangan air ujar bapak Kalam salah seorang warga Pinang Rt 02 / 03.
Dari pantauan Jurnal News site penyebab banjir karena saluran saluran air yang tidak berfungsi dengan baik, apalagi di tambah  banyak nya sampah dan tidak adanya pembuangan yg memadai.
Mang Ujang mewakili para pedagang setempat mempertanyakan," jalan sudah lama rusaknya ko tidak pernah di betulin padahal kampung kita ini tidak jauh dari kantor desa, kantor kecamatan bahkan tidak jauh juga sama kantor pemda Kabupaten Tangerang, banyak para pejabat pemda lewat sini apakah mereka tidak tau " sindirnya". ( Syarif. H )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kampung Pinang Desa Tigaraksa Keluhkan Jalan Yang Belum Beraspal

Terkini

Topik Populer

Iklan