Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Cibulakan Antusias Mengikuti Kampanye Calon Kepala Desa

Jurnal News Site
Friday, March 23, 2018, March 23, 2018 WIB Last Updated 2018-03-23T11:25:59Z

CIANJUR - Jurnal News Site.
Masyarakat desa Cibulakan kecamatan Cugenang - Cianjur, antusias mengikuti pawai calon kepala desa di jalan Nagrak - Garogol (21/3).

Yang melaksanakan kampanye pada hari Rabu, 21 Maret 2018, adalah calon kepala desa no. 4 Dian Heryanti SH (calon incombent ).

"Mari bersatu menuju masyarakat maju, mari bersama memajukan desa, lanjutkan," seruan untuk mengajak masyarakat melanjutkan pembangunan desa Cibulakan menjadi Visi-misinya.

Ditemui sebelum pawai berlangsung, Dian mengaku terharu dan bahagia, "mungkin ini salah satu dukungan dan partisipan dari masyarakat yang sudah menilai pekerjaan saya selama masa jabatan kemarin, sehingga mereka rela berpanas-panasan mengikuti pawai ini," mengatakan.

Dian juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukungnya, mudah-mudahan dengan ijin Alloh saya bisa kembali melanjutkan kepemimpinan saya di desa Cibulakan ini.

Disinggung mengenai adanya kecurangan dari pihak lawan, Dian menyikapinya dengan tenang dan menyerahkannya pada pengawas pemilihan kepala desa, aparat pemerintahan, TNI - Polri yang dilibatkan dan masyarakat.

Sudrajat ketua RT.003 RW.003 kampung Garogol Wetan mengatakan, "Alhamdulilah dengan banyaknya terealisasi pembangunan di desa Cibulakan, masyarakat jadi antusias mendukung Calon No. 4 ini dan saya merasa tanggung jawab atas pawai ini, karena banyak melibatkan warga saya, mengatakan.

"jika no.4 ini menang, mudah-mudahan ibu Dian Heryanti SH diberikan kesehatan, amanah dan bisa melanjutkan pembangunan desa Cibulakan ini, demi mensukseskan pembangunan di Kabupaten Cianjur," Ahmad Junaedi ketua RT. 001 RW. 001 kampung Giriharja menambahkan.

Sebagai pihak keamanan Babinsa dan Babinmas desa Cibulakan yang dilibatkan dalam pengawalan kampanye mengatakan, "alhdulillah kampanye dari keempat calon kepala desa Cibulakan ini berlangsung aman dan kondusif, tidak ada hal yang menonjol," Serda Sersan II Laedi Babinsa desa Cibulakan mengatakan.

Untuk mensukseskan pilkades serentak ini, saya berharap setiap calon, pihak terkait dan masyarakat menjalankannya dengan aman dan kondusif, Mharta Babinmas desa Cibulakan menambahkan.{shopie)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Desa Cibulakan Antusias Mengikuti Kampanye Calon Kepala Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan