Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Pembangunan Rabat Beton Jalan Penghubung Dua Desa

Jurnal News Site
Friday, March 23, 2018, March 23, 2018 WIB Last Updated 2018-03-23T22:35:54Z

CIANJUR - Jurnal News Site.
Masyarakat desa Galudra  menyambut gembira pengecoran jalan Simpang - Galudra, jalan yang menjadi akses utama tersebut sebelumnya rusak parah.

Derasnya air (banjir) di musim penghujan membuat jalan tidak bisa bertahan lama setelah diperbaiki. Pihak pemerintah desa setempat sudah berkali-kali melakukan perbaikan jalan tersebut.

Peningkatan Jalan Simpang - Galudra Kabupat Cianjur dengan Nomor Kontrak: 620/131/SP/Pembanguan PUPR tanggal kontrak 14 Februari 2018 dengan nilai anggaran Rp. 2.782.591.900.00 sumber dana dari DAU tahun anggaran 2018 oleh PT. Kenanga Usaha Mandiri ini dinilai sangat tepat.

Pembangunan dengan anggaran yang sangat besar tersebut, sudah tentu akan memiliki spek yang sangat bagus, Asep Saepudin kepala desa Galudra mengatakan saat ditemui dilokasi pengecoran jalan.

Menurutnya kalau hujan, arus air dari atas sangat deras, sehingga jalan yang sudah dibangun pun cepat rusak kembali, mudah-mudahan dengan direalisasikan pengecoran jalan ini bisa bertahan lama, Asep Saepudin menuturkan.

Masyarakat yang didampingi tokoh, turut hadir mengawasi pembangunan jalan tersebut, hal tersebut merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap direalisasikannya pembangunan tersebut.

"Sebagai penerima manfaat kami menyambut dengan sangat antusias, Alhamdulillah ada pembangunan jalan Simpang ini," ahmad Sugeng tokoh pemuda mengatakan.(SHANDI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Rabat Beton Jalan Penghubung Dua Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan