Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj Kapolres Sukabumi Memberikan Tausiyah Kepada Jajarannya.

Jurnal News Site
Saturday, April 21, 2018, April 21, 2018 WIB Last Updated 2018-04-21T07:46:13Z

SUKABUMI-JURNALNEWS SITE. Kapolres Sukabumi Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj  Nabi besar Muhammad Saw kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan bayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif tahun 2018.

AKBP Nasriadi menjelaskan di sela-sela Tausiyahnya sayangilah ibu kita karna ibu yang mengandung kita selama 9 bulan. Dalam rangka Tausyiah serta tukar pendapat mudah-mudahan semua dalam lindungan Allah SWT,  memang sangat piawai bapak Kapolres dalam memberikan tausiyah karna ia tokoh pondok pesantren di wilayah Sukabumi.

AKBP Nasriadi mengatakan saat di wawancarai infodesaku "Semoga dengan adanya Isra Mi'raj menambah keimana terutama anggota polisi agar bersikap adil terhadap masyarakat, tidak ada lagi penyimpangan apalagi hal hal yang tidak di inginkan .Dan di harapkan juga untuk Wakapolres baru dan Kapolsek baru harus bisa menyesuaikan diri dimana dia bertugas harus pendekatan dengan masyarakat, mengetahui bela struktur, ditambah situasi Kamtibmas dalam menghadapi pemilu pada gubernur ini". ujanya..

Lanjut nasriadi "Himbauan terkait Pilgub terutama masyarakat sukabumi, siapapun yang dipilih siapapun partai nya siapapun pasangan calonnya jangan sampai ada perpecahan, harus saling menghargai satu sama lain .Kita harapkan nanti hari H pilkada gubernur semua berjalan aman. Dan sama-sama menjaga Kamtibmas dengan baik , tertib dan lancar. Dengan isra mi'raj ini kita harapkan memperkuat iman karna isra mi'raj mengajar kan tawadhu, disiplin, menghargai orang lain, mendirikan shalat karna hanya Allah swt yang maha besar".  Harapnya..

Laporan ; amrizal

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj Kapolres Sukabumi Memberikan Tausiyah Kepada Jajarannya.

Terkini

Topik Populer

Iklan