Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Wakil kepala Polres Sukabumi .

Jurnal News Site
Saturday, April 21, 2018, April 21, 2018 WIB Last Updated 2018-04-21T07:41:51Z

SUKABUMI-JURNAL NEWS SITE, Dalam rangka Pisah sambut Waka polres Sukabumi dari Komisaris polisi RYKY W. Muharam SH.SIK Kepada KOMISARIS Polisi Mujianto SIK dan Kapolres, jajaran polres Sukabumi di aula polres pelabuhan Ratu. Jum'at (20/4/18)

Dalam sambutannya Kompol Ryky W, Muharam S.h menyampaikan "Hadirin sekalian, pertama-tama Karena judulnya kesan dan pesan Tentunya saya yang pertama sangat berterima kasih sekali bisa bertugas di Polres Sukabumi kurang lebih hampir dua tahun kurang satu bulan, Walaupun baru 4 bulan lamanya kami bersama dengan bapak Kapolres. Selama saya disini mungkin Saya sangat banyak terkesan. Akbp Nasriadi adalah Polisi Republik Indonesia ternyata ia juga adalah tokoh Pesantren, dan ternyata dengan para Kyai ilmunya beda-beda tipis. Ujanya..

Menurut Kapolres AKBP Mohammad Nasriaddi S.ik "Hari ini ada 9 perwira yang disambut dari Wakpolres dan Kapolsek-kapolsek, tujuannya untuk mempererat silaturahmi, disamping itu sekalian mengadakan isra dan mi'raz nabi Muhammad SAW. Sementara itu Kapolsek juga mengharapkan kepada Wakapolres dan kapolsek yang baru harus bisa menyesuaikan diri dimana tempatnya bertugas, bisa lebih dekat dengan masyarakat, mengetahui belastrukturnya".

Upacara sertijab dipimpin Kapolres AKBP Nasriadi dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Laporan : amrizal

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Wakil kepala Polres Sukabumi .

Terkini

Topik Populer

Iklan