Iklan

Iklan

Perkelahian Antara Pelajar SMPN 1 Sukalarang dengan SMP Arrahmah Sukaraja Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Jurnal News Site
Saturday, April 28, 2018, April 28, 2018 WIB Last Updated 2018-04-29T15:11:45Z

Sukabumi,Jurnal news site.
Pada hari Jumat tanggal 27 April 2018 sekira jam 11.30 Wib di Tugu Meong Kp. Sukalarang Desa Sukalarang Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi telah terjadi Perkelahian Antara Pelajar SMPN 1 Sukalarang dengan SMP Arrahmah Sukaraja  yang mengakibatkan Sdr. Zidan Alamsyah Meninggal Dunia.

Adapun Identitas korban  atas nama ZIDAN NURHOLIS Bin HANAN ALAMSYAH kelahiran Sukabumi tanggal lahir 06-05-2003 sebagai Pelajar Mts Ar-Rahmah Sukaraja beralamat di Kp. Pasar Rebo Rt.03/03 Desa Selaawi Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi.
Sementara M. FAHRIZAL FAUZI
Tempat lahir di Cianjur, tanggal 31Januari 2004 adalahPelajar Mts Al-Hidayah warungkondang yang beralamat Kp. Gekbrong Rt.03/03 Desa dan kec. Gekbrong Kab. Cianjur.

Sementara barang bukti yang ditemukan kurang lebih 1 Meter kayu
Adapun para Tersangka yang telah diamankan pihak kepolisian diantaranya: Asep Muhamad Jaelani yang berusia 15 tahun  seorang pelajar yang beralamat di kampung Cipetir Rt. 06/02 Desas Prianganjaya Kec Sukalarang kabupaten Sukabumi.
Dan Yusup usia 15 tahun seorang pelajar SMPN 1 Sukalarang yang beralamat kampung Cisero desa Pasir Halang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.
Kronologis kejadian pada hari Jumat tanggal 27 April 2018, sekira Jam 11. 30 Wib, saat Korban bersama dengan teman- temannya 3 ( Tiga) orang Menaiki Angkot Jurusan Sukaraja Gekbrong ketika melintasi di seberang  Tugu Meong Sukalarang tepatnya didepan kios pupuk Budi jaya, Mobil angkot menurunkan Penumpang tepat di depan   Tersangka.
Kedua Korban  sdr. M. Fahrizal Fauzi dan Sdr. Zidan Nurcholis yang saat itu duduk di pintu Mobil angkot langsung mendapat Pukulan oleh Tersangka dengan menggunakan sebatang Kayu, sementara kedua temannya masih berada didalam mobil angkot.
Korban Sdr. Zidan dipukul menggunakan kayu ke kepala bagian belakang sementara korban lainnya sdr. Fahrizal mendapat pukulan dibagian punggung.

Melihat hal tersebut angkot langsung berangkat meninggalkan TKP,setelah korban sdr. Zidan  pulang kerumah sekira jam 16.00 Wib, Korban dibawa oleh Keluarganya ke Rumah sakit Hermina dan selanjutnya dibawa ke RS. R.Syamsudin SH dan dirawat di Ruang ICU karena mengalami Gegar Otak , rencana pada hari Sabtu Tanggal 28 April 2018 akan dilakukan Operasi.

Pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 sekira jam 07.00 Wib, Korban Sdr. Zidan Meninggal Dunia (MD).Saat ini Korban sedang dilakukan Autopsi di RS. R. Syamsudin SH Kota Sukabumi.
Laporan {Amrizal+Rian}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkelahian Antara Pelajar SMPN 1 Sukalarang dengan SMP Arrahmah Sukaraja Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan