Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Yayasan Al - Muwahhidin memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tausiah Ust. Kh. Abdurohman (Bah Dalem)

Jurnal News Site
Sunday, April 29, 2018, April 29, 2018 WIB Last Updated 2018-04-29T15:09:29Z

Sukabumi,Jurnal News Site
Jemaah Muslim Desa Karang Tengah padati lingkungan Yayasan Al - Muwahhidin demi mendengarkan Tausiah Ust. Kh. Abdurohman (Bah Dalem) dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Yayasan Al - Muwahhidin yang berdiri tahun 1958, didirikan oleh Kyai Raden Acun Mansyur (Alm), beliau merupakan cikal bakal Tokoh Religi di Sukabumi dan sekarang dikelola (pengasuh) Yayasan ini oleh Ketua Dewan Pembina, Kyai Zaenal Arifin yang mengadakan kegiatan acara Isra Mi'raj pada hari minggu malam senin dengan bersama-sama dengan tokoh pemuda Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi (29/04/18).

Acara memperingati Isra Mi'raj ini dihadiri Babinkantibmas Desa karang Tengah, Ketua MUI Kecamatan Cibadak, Para Jemaah serta Para tamu Undangan yang hadir. Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan perjalanan yang dilakukan dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini adalah salah satu peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia, karena pada peristiwa inilah umat islam  mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Siraman rohani yang sangat menyentuh hati dan bermanfaat untuk pemupuk kolbu ini membuat para jemaah sangat khusuk dan menyamankan hati para jemaah.{artman panji}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Al - Muwahhidin memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tausiah Ust. Kh. Abdurohman (Bah Dalem)

Terkini

Topik Populer

Iklan