Iklan

Iklan

PWRI DPC KOTA DEPOK AGENDAKAN KUNJUNGAN KE SEKOLAH SE-KOTA DEPOK

Jurnal News Site
Tuesday, May 8, 2018, May 08, 2018 WIB Last Updated 2018-05-08T15:22:01Z

Depok ,jurnalnewssite.com.
Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kota Depok, Senin (7/5) mulai melakukan kunjungannya kebeberapa sekolah. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalankan agenda sosialisasi program dan kepengurusan Organisasi PWRI DPC Kota Depok yang sempat tertunda pasca terpilihnya Rahmat Budianto Sebagai Ketua Baru PWRI DPC Kota Depok periode 2017-2019.

 

Kunjungan perdana yang dilakukan adalah dengan menyambangi SMP Kesuma Bangsa yang berlokasi dipinggir jalan raya tanah baru, Beji-Depok dan dilanjutkan ke SMPN 5 Beji Timur, Depok. ” Kunjungan ini selain dalam rangka sosialisasi pengurus dan program PWRI Kota Depok, juga untuk menjalin silaturahmi dengan stake holder yang ada… pas kebetulan juga sedang dilakukan USBN hari terakhir, jadi skalian kita pantau pelaksanaannya “, ujar Ketua PWRI DPC Kota Depok, Rahmat Budianto

 

Saat ditanyakan kenapa yang menjadi target sosialisasi adalah sekolah, Rahmat mengatakan jika hal tersebut memang sudah menjadi agenda program pengurus yang dipimpinnya saat ini. ” Dari hasil penelusuran dilapangan, Kami dapat banyak informasi tentang adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan wartawan PWRI Kota Depok yang dimanfaatkan untuk kepentingan pribadinya, padahal oknum tersebut sama sekali bukan anggota apalagi pengurus PWRI “, jelas Rahmat.

” Nah momen silaturahmi ini sekalian kami gunakan untuk sosialisasi pengurus yang sah sekaligus menampung informasi dan keluhan stake holder yang ada terkait sepak terjang oknum-oknum termasuk yang mengatasnamakan PWRI Kota Depok “, terang Pria yang juga pimred Literasi Depok News ini.

Lebih lanjut Rahmat juga menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas PWRI selaku organisasi yang menaungi media-media pers untuk melakukan pembinaan dan sosialisasi secara berkesinambungan terhadap insan-insan pers khususnya yang berada diwilayah Kota Depok. ” tentunya kita semua menginginkan agar teman-teman pers dalam melakukan tugas jurnalisnya tetap berpegang teguh pada kode etik jurnalistik dan UU Pokok Pers No.40 Tahun 1999 “, jelasnya.

Sebagai informasi bahwa Kepengurusan PWRI DPC Kota Depok Periode 2017-2019 kini digawangi oleh Rahmat Budianto yang ditunjuk langsung oleh DPP PWRI dengan SK Nomor : 13.6.001A./SK/DPP.PWRI/X/2017 dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kota Depok.(Sudrajat,asep)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWRI DPC KOTA DEPOK AGENDAKAN KUNJUNGAN KE SEKOLAH SE-KOTA DEPOK

Terkini

Topik Populer

Iklan