Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Tim Advokasi Mengutuk Tindakan Kekerasan Terhadap Aktivis CSM

Jurnal News Site
Sunday, May 27, 2018, May 27, 2018 WIB Last Updated 2018-05-27T13:05:04Z

Cianjur,jurnalnewssite.com
Tim Advokasi Presidium Rakyat Cianjur Sugih Mukti “Mengutuk dan Menyesal kan Tindakan Kekerasan Terhadap Sdr. Denda, Aktivis Presidium Rakyat Sugih Mukti” yang terjadi Pada Jum’at, 25/5/2018, sekitar Pkl 14.00 WIB,

Tim Advokasi Presidium Rakyat Cianjur Sugih Mukti Julkarnaen mengatakan” “Tindak Kekerasan”, yang dilakukan oleh sekelompok orang, terhadap aktivitis Presidium Rakyat Sugih Mukti Cianjur, (Sdr.DENDA), yang sedang melakukan Audiensi/Hearing dengan Dinas PUPR Cianjur, terkait dengan beberapa permasalahan Cianjur.

Kami Menyesalkan dan Mengutuk Kejadian diatas, dan mendesak Polres Cianjur, untuk segera mengusut tuntas dan Memproses Hukum atas tindakan kekerasan diatas.” Jelas hal ini harus diusut tuntas, sehingga segenap media harus terus mengawal kasus tersebut,” Tandasnya.

Denda Sumirat Aktivis Korban Tindak kekerasan” dihadapan Penyidik Polres Cianjur, mengaku” yang melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh Oknum Ketua Organisasi Sundawani berinisial (IR) menurutnya, Pada saat kita sedang melakukan Audensi tiba-tiba dia datang menghampiri tampa banyak tanya dia langsung memukul saya sebanyak 4 kali hingga saya kesakitan”Unkapnya.

Kini kasus dugaan Penganiyaan atau tidak kekerasan yang diduga di lakukan (IR) Kepada korban Denda Sumirat telah ditangani pihak kepolsian Polres Cianjur, (shandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Advokasi Mengutuk Tindakan Kekerasan Terhadap Aktivis CSM

Terkini

Topik Populer

Iklan