Iklan

Iklan

Wom Finance Memberikan Kemudahan Nasabah

Jurnal News Site
Friday, June 29, 2018, June 29, 2018 WIB Last Updated 2018-06-30T01:22:58Z

Cianjur -jurnalnewssite.com
Ditengah sulitnya perekonomian masyarakat, Wom Finance cabang Cianjur yang beralamat di jalan Ir.  H. Djuanda, sebrang pom bensin Panembong Cianjur, hadir untuk memberikan bantuan pinjaman multiguna dengan mudah.

Dibulan promonya, Wom Finance menawarkan program "Pembiayaan Multiguna dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan jaminan BPKB motor, minimal tahun perakitan 2010 untuk semua merk dan tipe motor, KK serta e-KTP, hanya dengan 30 menit pinjaman (uang) cair.

Mengenai jumlah yang dipinjamkan, dikembalikan ke merk, tipe dan tahun perakitan kendaraan.

"masyarakat bisa menjaminkan BPKB motor atau mobil dengan persyaratan cukup mudah, hanya dengan KK, e-KTP dan surat kendaraan saja. Untuk jaminan BPKB motor, hanya dengan 30 menit pinjaman multiguna sudah cair. Jadi 30 menit cair itu, saya rasa cukup membantu bagi masyarakat, khususnya menengah kebawah,"kata Ervan selaku marketting head mobile hok Wom Finance cabang Cianjur Jum'at (29/6).

Masih dikatakan Ervan, siapapun yang berniat meminjam uang dengan menjaminkan surat kendaraannya, cukup hanya dengan membawa surat-surat kendaraan baik motor maupun mobil, KK dan e-KTP. Untuk tipe dan tahun perakitan motor minimal tahun 2010 bisa menentukan besaran pinjamannya, sementara untuk mobil minimal tahun 2002 diberlakukan prosedur berbeda, prosesnya bisa mencapai dua hari, kata dia.

Untuk skup wilayah kota memang tidak ada batasan, seperti Cianjur kota dan Cipanas selama itu masih bisa di cover, sementara untuk wilayah Cianjur Selatan saat ini belum bisa di cover, alasannya jarak tempuhnya jauh.

"melihat antusias masyarakat selama ini cukup bagus ya, karena Wom Finance sendiri bisa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah, hanya dengan 30 menit pinjaman multiguna bisa cair," Fardi Sitler kepala cabang (kacab) Wom Finance menambahkan. (Dn/Sn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wom Finance Memberikan Kemudahan Nasabah

Terkini

Topik Populer

Iklan