Iklan

Iklan

RENOVASI KANTOR DESA SUKAMULYA

Jurnal News Site
Monday, September 10, 2018, September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T14:54:59Z

Sukabumi,Jurnal News.
Pelaksanaan renovasi kantor desa dengan sumber dana berasal dari Bantuan Infrastruktur Perdesaan/Banprov yang volume panjang 10,5 meter dan lebar 5 meter ini mendapatkan anggarannya sebesar Rp. 100.000.000,- sedang tahap pengerjaan di Desa Sukamulya Kecamatan Caringin.

Kantor Desa yang tepatnya berlokasi di Kampung Ciheulang Girang RT. 07 RW. 03 sedang melaksanakan renovasi untuk kantor LPMD, DPD serta Perpustakaan Desa. Perehaban kantor desa ini dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) senin, (10/09/18).

Perlu adanya renovasi sarana kantor desa ini selain untuk keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat juga adanya kantor untuk Perpustakaan Desa. Saat diwawancara awak media di Kantor Desa Sukamulya Ade Setiawan S.IP. Yang menjabat PLT Kepala Desa sukamulya kurang lebih baru menjabat 4 bulan mengucapkan Syukur Alhamdulillah dengan adanya pembangunan renovasi kantor desa, " saya ucapkan Syukur Alhamdulillah dengan adanya renovasi kantor desa ini, yang terdiri dari Kantor LPMD, Kantor DPD serta Perpustakaan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya renovasi kantor ini saya berharap pemerintahan Desa bekerjasma dengan DPD dan LPMD untuk membangun desa sukamulya untuk lebih maju, selain itu dengan adanya kantor baru ini untuk kenyamanan, keamanan dan semoga bisa lebih cepat dalam pelayanan kepada masyarakat" pungkas PLT Desa Sukamulya.

Dengan adanya kantor yang baru di renovasi ini, diharapkan bukan hanya kenyamanan dalam pelayanan untuk masyarakat, tapi juga diharapkan untuk  lebih meningkatkan kerjasama dalam membangun dan memajukan desa.

Rep. Arman Panji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RENOVASI KANTOR DESA SUKAMULYA

Terkini

Iklan