Iklan

Iklan

ADA YANG ANEH DAN UNIK DI RUMAH POTONG HEWAN NAGRAK.

Jurnal News Site
Tuesday, October 2, 2018, October 02, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T14:54:40Z

Sukabumi,jurnalnewssite.com-Pembangunan Rumah Potong Hewan (RPH) Nagrak yang berasal dari DPA SKPD Tahun anggaran 2018 perlu adanya pemantauan dari semua pihak agar terealisasi pembangunannya dengan maksimal.

RPH Nagrak yang beralamat di Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi ini mendapatkan beberapa bantuan seperti perbaikan rumah potong hewan, pembuatan sumur air (sumur bor), serta perbaikan jalan dirumah potong hewan yang semuanya dikerjakan oleh beda-beda kontraktor, Rabu (26/09/18). Saat para awak media melakukan peliputan di RPH Nagrak, ada yang unik terkait perbaikan jalan di RPH Nagrak yang mungkin sudah selesai atau belum selesai dalam pengerjaan perbaikan jalan yang menghabiskan anggaran Rp. 109.209.000,- sudah tumbuh rumput lagi.

Saat akan dikonfirmasi pihak kontraktor CV. Fauzia Aulia Sakti tidak ada dilokasi yang ada hanya terpampang papan proyek yang tidak dicantumkan volume pengerjaannya. Tidak sampai disitu para media mendatangi kantor Dinas Peternakan untuk konfirmasi terkait perbaikan jalan yang terlihat kurang optimal, tapi Kepala Dinas dan Kabid RPH tidak ada ditempat.

Pembangunan fasilitas RPH seyogya nya bisa terealisasi dengan hasil maksimal sesuai dengan anggaran yang diterima. Pembangunan yang berasal dari APBD maupun APBN diharuskan selalu ada pemantauan dari semua pihak, guna untuk mengantisipasi penyimpangan anggaran.
reporter Arman Panji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ADA YANG ANEH DAN UNIK DI RUMAH POTONG HEWAN NAGRAK.

Terkini

Topik Populer

Iklan