Iklan

Iklan

Kapolsek Kapetakan Pimpin Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat"

Jurnal News Site
Sunday, October 21, 2018, October 21, 2018 WIB Last Updated 2018-10-21T07:39:28Z
Cirebon jurnalnewssite.
Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat , dengan mewujudkan situasi kondusif. Jajaran kepolisian Sektor Kapetakan melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dengan tema " Jum'at Bersih ".

Kegiatan yang berlangsung di wilayah Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota ini di laksanakan di desa Karang Kendal tepatnya di Situs Makam Kramat Syekh Magelung Sakti Karang Kendal  kecamatan Kapetakan kabupaten Cirebon Jawa Barat . Jumat 19/10.2018.

Turut hadir dalam acara  Kapolsek Kapetakan AKP.Bambang Santoso S.H. , Iptu Kentar Budi  S.H., ( Kanit Reskrim ) ,  Ipda H.Dadi ( Kanit Sabhara Serta Para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan , Pemerintah Desa dan Tokoh masyarakat Karang Kendal.

Bersama Pemerintah Desa , masyarakat , pengurus makam kramat serta jajaran kepolisian dari sektor kapetakan yang di pimpin langsung Kapolsek Kapetakan.
Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso S.H.  melalui Aiptu H. Carda  Mengatakan kepada Jurnal News "kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan polri dengan masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi antar warga masyarakat dengan petugas kepolisian.

Menurutnya dengan giat silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat  guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif , kegiatan ini kita isi dengan gotong royong  bersih - bersih bersama masyarakat , dengan giat jumat bersih ini di harapkan mampu menciptakan suasana kedekatan dan ke akraban antara polri dan masyarakat yang terbina selama ini dengan ke akraban dan kedekatan akan tercipta lingkungan aman dan nyaman bagi masyarakat , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ."Ujarnya 

" kebersihan adalah sebagian dari iman , maka dari itu kita harus menjaga kebersihan untuk mempertebal ke imanan kita kapada allah " imbuh nya  melalui pesan whatsApp .
Sementara Kades karang kendal H.Moch Sarija  sangat menyambut dengan baik kegiatan silaturahmi kamtibmas kapolsek Kapetakan dengan masyarakat  "lnsya Allah apa yang kita niatkan dapat terwujud di kegiaatan Jumat bersih ini guna menjalin silaturahmi antar masyarakat dan jajaran kepolisian sektor Kapetakan .

Atas nama pemerintah desa Karang Kendal Mengucapkan terimakasih yang sebesar nya kepada Bapak Kapolsek Kapetakan beserta jajaranya di mana bisa bersama - sama dengan kami disini gotong royong dan silaturahmi."Ucapnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kapetakan Pimpin Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat"

Terkini

Topik Populer

Iklan