Iklan

Iklan

"Kemarau Panjang Kapolsek Kapetakan Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Masyarakat"

Jurnal News Site
Saturday, October 20, 2018, October 20, 2018 WIB Last Updated 2018-10-20T14:11:12Z
Musim kemarau yang berkepanjangan membuat sejumlah wilayah di kecamatan Kapetakan kabupaten Cirebon mengalami kekeringan dan krisis air bersih.

Jajaran kepolisian Sektor Kapetakan memberikan bantuan berupa air bersih ke warga masyarakat Blok.1 Rt 07/Rw.01 desa Bungko Lor  kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon Jawa Barat  .
17/10/2019.

Hal tersebut bisa kita lihat dengan kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran kepolisian Sektor Kapetakan sekitar pukul 15.00 Wib.Kapolsek beserta anggotanya memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang di daerahnya mengalami kekeringan dan susah untuk mendapatkan air bersih. 
Kapolsek kapetakan AKP. Bambang Santoso S.H. turun langsung ke daerah yang mengalami kekeringan yakni di desa Bungko Lor  Blok 1.Rt 07/Rw. 01. Kecamatan kapetakan Cirebon .
Saat di konfirmasi tim jurnalnewssite kapolsek Kapetakan menyempatkan diri untuk menjelaskan prihal kegiatan yang sedang di laksanakan , kepada Jurnal News  " Penyaluran air bersih dengan menggunakan 2 truk tangki air bersih  untuk warga masyarakat yang sedang mengalami kekeringan dan krisis air bersih,kegiatan ini merupakan respon dari kepolisian sektor Kapetakan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat desa Bungko Lor yang beberapa bulan ini kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan,program polsek Kapetakan ini baru kita laksanakan dan yang pertama,untuk kedepan kita kita sudah agendakan kegiatan untuk berkeliling desa dan nanti nya kita upayakan bantuan air bersih ini agar tepat sasaran ke warga masyarakat yang betul - betul membutuhkan bantuan Air bersih.

Lanjut kapolsek untuk warga masyarakat Kapetakan yang membutuhkan bantuan air bersih silahkan bisa langsung menghubungi pemerintah desa setempat atau Bhabinkamtibmas langsung ," mudah - mudahan saja ini bisa meringankan dan membantu warga memenuhi kebutuan sehari - hari "  pungkas Kapolsek.

Sementara Ibu Marni  warga ( 40 )ia mengatakan kepada jurnalnews dengan adanya bantuan air bersih dari Kepolisian Sektor Kapetakan dirinya merasa senang dan sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari yang di mana hampir sudah 1 bulan ini warga kesulitan untuk mendapatkan Air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan , iya juga berharap bantuan air bersih terus di upayakan mengingat kemarau yang begitu panjang 

"Atas nama warga desa Bungko Lor Blok.1  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Sektor Kapetakan Yang Membantu warga Untuk mendapatkan air bersih,
pungkasnya."(wadira)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Kemarau Panjang Kapolsek Kapetakan Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Masyarakat"

Terkini

Topik Populer

Iklan