Iklan

Iklan

Si Jago Merah Melalap 10 Rumah Di Kertapati

Jurnal News Site
Tuesday, October 9, 2018, October 09, 2018 WIB Last Updated 2018-10-09T11:59:45Z
Jurnal News Site Palembang, 
9 nevember 2018 lebih kurang 10 rumah warga kembali di lalap si jago merah. tepat nya di jln Kh Wahid Hasim 1 Ulu Kertapati Palembang di pesisir sungai Ogan. kurang lebih pukul 10 00 an samping jembatan.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang warga yang rumahnya ikut terbakar ibu Martina (56) asal mula api dari sebelah rumahnya milik bapak Jamil yang di perkirakan dari konsleting listrik.
Tak lama team pemadam kebaran datang, akibat besarnya si jago merah tim pemadam kebakaran sedikit kesulitan untuk menuju titik api di karenakan mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk menuju pemukiman yang terbakar karna padatnya dan akses jalan yang kecil
akhirnya team pemadam kebakaran memulai memadamkan langsung dari atas jembatan.

kerja sama antara team kebakaran dan Polairut juga di bantu Team pemadam kebakaran milik Pt Remco juga masyarakat akhirnya si jago merah dapat di taklukan kurang dari 1,5 jam. untuk korban jiwa di kabarkan tidak ada dan untuk kerugian belum bisa di tafsirkan berapa jumlahnya.
Akibat kebaran ini arus lalu lintas pun terhambat/macet dan terpaksa di alihkan satu jalur oleh pihak kepolisian karna kejadian ini dan kejadian kebakaran pun sekarang sudah ditanggulangi pihak yang berwajib.

Akhir akhir tahun ini sering terjadi kebakaran di wilayah Palembang di himbau kepada semua warga untuk berhati hati dalam penggunaan listrik, kompor, lilin, dan lainnya yang bisa memicu terjadinya kebakaran tegas di katakan dari salah seorang personil pemadam kebakaran bapak Dayat (40) sekali lagi jagalah atau waspadalah terhadap api. sebab kalo sudah besar api jadi lawan.(Edwar,Palembang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Si Jago Merah Melalap 10 Rumah Di Kertapati

Terkini

Iklan