Iklan

Iklan

Debat Capres Cawapres Periode 2019-2024 Yang Pertama Warga Kecamatan Naringgul Nobar

Jurnal News Site
Thursday, January 17, 2019, January 17, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T02:35:45Z
Cianjur,-Jurnal News. 
 Debat Capres Dan Cawapres ( Calon Persiden dan wakil Presiden ) Republik Indonesia periode 2019-2024 yang pertama warga kecamatan Naringgul adakan Nobar ( Nongton Bersama ) dengan mengunakan layar lebar di halaman pasar tradisional Desa Naringgul, Cianjur selatan. Dalam acara Nobar ( Nongton Bersama ) yang diadakan oleh PPK Naringgul ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) dalam acara Nobar hadir Kepala Desa Naringgul, Kapolsek Naringgul dan salah Satu Caleg ( Calon Anggota Legislatif dari partai PKB ) Dari Davil 5 Ibu Daila. Nongton Bersamapun jadi meriah setelah adanya makanan ringan yang disediakan oleh panitia.

Adanya Nonton bersama ini diapresiasi oleh warga seperti dikatakan oleh salah satu warga Sapaat ( 33 ) yang sehari harinya jualan Gorengan dipasar  Naringgul adanya Nonton Bersama debat capres dan cawapres yang diselengarakan oleh panitia yakni PPK Kecamatan Naringgul ini bagus sekali kalau menurut saya sebagai warga masyarakat.

" Yah bagus sekali dengan adanya Nobar ( Nonton Bersama ) Debat Capres dan Cawapres ini sehingga kami bisa menonton bersama warga lainya dilokasi yang luas ini dan kami  bisa menilai Calon yang mana yang harus di pilih nantinya,"Katanya.

Sapaat melanjutkan, Kami sebagai warga yang sehari  harinya  jualan Gorengan dipasar Naringgul dengan adanya Nonton bareng dihalaman pasar ini menambah pemasukan.

" Alahamduliah dagangan kami juga laku banyak yang beli, mudah mudahan saja bulan depan panitia ngadain lagi acara Nobar debat Capres dan Cawapres," Ungkapnya.


Sementara panitia yang peneyelegara Nobar dari PPK Kecamatan Naringgul Sandi ( 35 ) sewaktu dikonfirmasi dilokasi Nobar 17/01 Dengan diadakannya Nobar debat Capres dan Cawapres ini tujuannya untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam pemilihan umum tahun 2019.

" Tujuan utamanya untuk supaya meningkatkan partisipasi warga masyarakat khususnya dikecamatan Naringgul dalam kontribusi ikut memilih dalam pemilihan umum tahun 2019 nanti pada tanggal 17,April,2019 dan acara Nobar ini serentak di seluruh kecamatan di kabupaten Cianjur sebab ini intruksi langsung dari ketua KPU Kabupaten,mudah mudahan Nobar bulan depan bisa lebih meriah lagi,"Katanya.
Rian Ardiansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Debat Capres Cawapres Periode 2019-2024 Yang Pertama Warga Kecamatan Naringgul Nobar

Terkini

Iklan