Iklan

Iklan

RELAWAN JOKOWI-MA'RUF KABUPATEN SUKABUMI MENGADAKAN DEKLARASI DAN KONSOLIDASI

Jurnal News Site
Sunday, January 27, 2019, January 27, 2019 WIB Last Updated 2019-05-11T22:19:43Z
Jurnal News Site. Sukabumi. 
Panitia Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Jokowi-ma'ruf dengan nomor urut 01, mengumpulkan pimpinan dan anggota tim pemenangan, para relawan serta masyarakat Kabupaten Sukabumi di Hotel Iscalton Cicurug Sukabumi, Sabtu (26/01/2019) pagi.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk Deklarasi dan konsolidasi serta mengatur strategi tim dalam memenangkan pasangan jokowi-ma'ruf di Kabupaten Sukabumi pada Pilpres 2019 nanti.

Terselenggaranya acara ini dipanitiai oleh Hendro Setyobudi serta La Nyala  Academia Sukabumi sebagai Deklarator.

Di sela-sela acara Hendro Setyobudi sebagai deklarator dari LaNyala Academia menerangkan "Alhamdulilah hari ini sabtu tgl 26 januari 2019 kita semua warga dan relawan sukabumi dari Academi La Nyala mendeklarasikan di Hotel Iscalton  dlm rangka mendukung  Jokowi Maaruf. Saya berterimakasih karna acara ini dapat terselenggara dengan baik, lancar dan damai serta dihadiri oleh 1000 relawan . kami selaku deklarator membawa Sukabumi ke arah yg lebih baik dan pembangunan berkelanjutan untuk menjadikan Sukabumi maju dan bermartabat. amiin ya robbalamin" pungkasnya.

Dengan adanya acara ini guna untuk mengikat dan men solidkan para tim pemenangan, para relawan dan masyarakat untuk pemilu 2019 untuk bisa lebih mengangkat elektabilitas calon Presiden Jokowi-Ma'ruf dengan nomor urut 01 di Sukabumi demi untuk terciptanya pembangunan di Sukabumi ke arah yang lebih baik dan berkelanjutan.

Rep. Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RELAWAN JOKOWI-MA'RUF KABUPATEN SUKABUMI MENGADAKAN DEKLARASI DAN KONSOLIDASI

Terkini

Topik Populer

Iklan