Iklan

Iklan

Sinergitas TNI - Polri Polsek Dan Koramil 2021/Kapetakan Giat Olahraga Bersama

Jurnal News Site
Friday, January 11, 2019, January 11, 2019 WIB Last Updated 2019-01-11T13:14:26Z
Cirebon.  Jurnal News Site  
Bertempat  di  gedung olah raga lapangan Futsal tepatnya di Desa Kertasura kecamatan Kapetakan kabupaten Cirebon , selepas apel pagi dari mapolsek Kapetakan jajaran personel polsek Kapetakan yang di pimpin langsung Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso , S.H. dan Danramil 2021/ Kapetakan Kapten Kav Cipto , segenap jajaran jajaran personel polsek Kapetakan dan Anggota TNI dari koramil 2021/ Kapetakan melaksanakan giat olah raga bersama  dalam rangka Sinergitas TNI - Polri  Jumat pagi ( 11/01/2019 ).
Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso , S.H.  menyampaikan kepada awak media ,bahwa giat olah raga bersama antara jajaran personel polsek Kapetakan dan Koramil 2021/ Kapetakan merupakan giat yang baru - baru ini di laksanakan dan kedepan giat olah raga bersama.ini akan di canangkan menjadi giat rutin setiap jum'at pagi , yang tujuanya adalah untuk menjalin silaturahmi antara anggota TNI Dan Polri khususnya polsek Kapetakan dan koramil 2021/ kapetakan agar terus menjaga sinergitas dan soliditas antara anggota TNI dan Polri dalam menjalankan tugas di lapangan antara bhabinkamtibmas dan bhabinsa sebagai pembina desa. Tutur Kapolsek Kapetakan 

Dalam hal ini , adalah cara untuk menjalin sinergitas polsek Kapetakan dan koramal 2021/ Kapetakan , melalui berbagai kegiatan , yang salah satunya melalui giat olah raga bersama dengan bermain futsal ,selain itu , juga menjaga kesehatan dan kekompakan Anggota TNI Dan Polri . Imbuhnya Kepada Jurnal News.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI - Polri Polsek Dan Koramil 2021/Kapetakan Giat Olahraga Bersama

Terkini

Iklan