Iklan

Iklan

SOSIALISASI UNTUK MEREALISASIKAN ANGGARAN DANA DESA TAHAP I DESA CIJENGKOL MENGUNDANG MASYARAKAT SEBAGAI BENTUK TRANSFARANSI

Jurnal News Site
Thursday, May 23, 2019, May 23, 2019 WIB Last Updated 2019-05-23T11:42:06Z

Cianjur,jurnalnessite.net.
Bertempat di aula, Desa cijengkol kecamatan Caringin kabupaten Sukabumi mengadakan sosialisasi dana desa tahap pertama anggaran 2019 pada hari Rabu, (22/05/19). Saat diwawancarai oleh rekan rekan jurnalis Kepala Desa Cijengkol, Haer Hermansyah menuturkan "Ada sebuah inovasi yang kita bangun yang tidak kalah penting sosialisasi ini kita setting untuk sebuah inovasi agar nanti tertarik nanti kita akan jelaskan rencana pembangunan dan titik-titik mana saja yang akan di bangun kita coba tayangkan di power point  melalui slide nya nanti dapat dilihat dan dana desa yang kurang lebih tujuh ratus juta dibagi beberapa tahapan tahap satu tahap dua dan tahap tiga. Semoga masyarakat dapat menikmati dan merasakan pembangunan yang sudah pihak desa realisasikan. Kami pihak desa bekerja keras sebaik mungkin, se transfaran mungkin untuk membangun desa ini" pungkasnya.

Dalam memberikan sosialisasi Kepala desa cijengkol menuturkan tentang beberapa pembangunan infrastruktur yang sudah pernah di bangun dan kepala desa cijengkol berpesan kepada masyarakat agar selalu taat terhadap pajak, dikarenakan dengan kita berkontribusi membayar pajak secara tidak langsung kita berperan serta dalam pembangunan.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui dan dapat ikut serta dalam pembangunan serta berpartisipasi melakukan pemantauan dalam pembangunan yang bersumber dari dana desa.(panji)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SOSIALISASI UNTUK MEREALISASIKAN ANGGARAN DANA DESA TAHAP I DESA CIJENGKOL MENGUNDANG MASYARAKAT SEBAGAI BENTUK TRANSFARANSI

Terkini

Topik Populer

Iklan