Iklan

Iklan

Lanud Sugiri Sukani Gelar Upacara HUT ke-68 Koopsau.

Jurnal News Site
Monday, June 17, 2019, June 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T10:46:02Z

MAJALENGKA, Jurnal Newssite, Senin 17 Juni 2019,-
Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud S. Sukani Mayor Tek Apriyono, memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-68 Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau), di Mako Lanud S. Sukani, Senin (17/6/2019).

Upacara diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud S. Sukani.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Pom Febri.

Kadislog Lanud S. Sukani pada upacara peringatan hari jadi Koopsau membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna.

Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Komando Operasi TNI Angkatan Udara, yaitu "Berlandaskan jiwa Profesional, Militan, dan Inovatif, Koopsau siap mengemban tugas TNI Angkatan Udara dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI".


Dalam amanat Kasau yang dibacakan Kadislog S. Sukani Mayor Tek Apriyono mengatakan, sejak dibentuk pada tanggal 15 Juni 1951, Komando Operasi TNI Angkatan Udara telah menorehkan banyak tinta emas dalam setiap lembaran sejarah pengabdiannya.

Dedikasi dan integritas dalam pengabdian tersebut hendaknya menjadi sumber inspirasi untuk semakin memantapkan peran dan tugas Koopsau selaku Komando Utama Pembinaan dan Komando Utama Operasi TNI Angkatan Udara.

Selama 68 tahun, Koopsau telah turut serta secara aktif dalam mengabdikan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Laporan: wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanud Sugiri Sukani Gelar Upacara HUT ke-68 Koopsau.

Terkini

Topik Populer

Iklan