Iklan

Iklan

PAW KEPALA DESA BALEKAMBANG SIAP MEMBANGUN DESA LEBIH MAJU

Jurnal News Site
Friday, July 5, 2019, July 05, 2019 WIB Last Updated 2019-07-05T08:48:59Z

Sukabumi,Jurnalnewssite,- Untuk mengisi kursi kepala desa Camat Nagrak Kabupaten Sukabumi melantik beberapa desa Pejabat Sementara (PJS) dan Pejabat Antar Waktu (PAW), salah satunya pelantikan PAW terpilih Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Acara pelantikan yang di adakan di Aula Kantor Desa Balekambang ini di hadiri oleh Muspika Nagrak (Kecamatan, Polsek, Koramil) dan para tamu undangan yang menghadiri dan menyaksikan pelantikan PAW Kepala Desa  Balekambang pada Hari Jum'at, (05/07/19).

 Selain pelantikan acara ini juga sekaligus serah terima jabatan dari PJS Kades Heri Anderson S.IP ke PAW  Kepala Desa  Heri Yudi Setiadi, Camat Nagrak Kurnia Lismana, AP. memberikan sambutan dan arahan-arahan dalam acara pelantikan PAW ini.

Saat di wawancarai Kepala Desa yang baru dilantik ini menuturkan "Insyaallah saya akan menjadi kepala desa yang jujur, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan" Tuturnya.

Saat ditanya terkait tentang ada tidaknya keinginan mencalonkan Pilkades serentak Kepala desa menjawab sambil senyum " Insyaallah kalau masyarakat percaya dan menginginkan saya jadi Kepala Desa saya akan mencalonkan lagi" pungkasnya.

 Pemerintahan Desa merupakan unit terkecil dari pemerintahan Nasional, dimana permasalahan dimulai dari desa. Untuk itulah Pemerintahan desa harus jujur, profesional, amanah, ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam mengemban tugas dan amanah dari masyarakat, Kepala Desa diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan Desa Balekambang ke arah lebih baik.

Jurnalis : Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAW KEPALA DESA BALEKAMBANG SIAP MEMBANGUN DESA LEBIH MAJU

Terkini

Iklan