Iklan

Iklan

PJS KEPALA DESA TENJOJAYA DILANTIK

Jurnal News Site
Tuesday, July 2, 2019, July 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T12:55:52Z

Sukabumi, Jurnalnewssite,- Pelantikan Kepala Desa serta serah terima jabatan dari Kepala desa pejabat antar waktu (PAW)  ke PJS Kepala Desa di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Resepsi pelantikan serta serah terima jabatan ini dihadiri sejumlah Muspika Cibadak (Camat, Kapolsek, Koramil), Kepala KUA dan perangkat desa serta dihadiri oleh beberapa kepala desa diwilayah Kecamatan Cibadak serta tamu undangan, acara dimulai pada siang hari kira-kira pukul 13:00 Wib, Jumat (28/06/19) bertempat di aula kantor Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Resepsi pelantikan Kepala Desa Tenjojaya dimulai dengan pembukaan dan do'a, selanjutnya pelantikan PJS Kepala Desa Tenjojaya dan acara serah terima jabatan dari Kepala Desa PAW Jamaludin Azis kepada Kepala Desa PJS Yudi Nurhadi, selanjutnya Camat Cibadak Drs. Lesto Rosadi memberikan pengarahan. Setelah acara selesai disela-sela waktu rehat Kepala Desa PJS Yudi Nurhadi menuturkan kepada para jurnalis "Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, semoga desa tenjojaya dapat berkembang dan maju. Saya berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam membangun desa tenjojaya ini" pungkasnya.

Kepala Desa Tenjojaya yang baru dilantik ini berharap desa Tenjojaya bisa lebih baik dan maju dan berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam membangun Desa Tenjojaya ini kearah lebih maju dan lebih baik lagi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJS KEPALA DESA TENJOJAYA DILANTIK

Terkini

Iklan