Iklan

Iklan

ACARA SAMENAN/KENAIKAN KELAS SEKOLAH YAYASAN HIKMATUL AMIN SANGAT DINANTI MASYARAKAT

Jurnal News Site
Tuesday, July 2, 2019, July 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T13:02:46Z

Sukabumi Jurnalnews, Dalam rangka memepringati acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa siswi  sekolah agama Yayasan Hikmatul Amin di Kp. Pamoyanan RT 02/06 Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi (30/6/19) yang di gelar di depan halaman Yayasan Hikmatul  Amin .

Sudah menjadi tradisi di Sukabumi Hampir seluruh sekolah non formil atau yang biasa d sebut juga sekolah agama bagi warga Sukabumi setiap tahun nya melaksanakan acara samenan, Acara ini menampilkan berbagai macam kreasi seni anak-anak didik mulai dari pawai drum band, tari tarian anak, hafalan-hafalan pelajaran atau hadist  yang telah dipersiapkan sebelum nya. 

Suatu tradisi yang telah di tunggu tunggu masyarakat untuk melihat dan ikut berpartisipasi untuk turut serta melancarkan acara tersebut, karana bukan hanya acara untuk murid saja melainkan warga setempat pun merasa terhibur dan senang atas ada acara samenan/kenaikan kelas itu.

Ketua Yayasan Hikmatul Amin, Ustadz Ahlan Sahlan mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada seluruh murid dan para wali murid, warga setempat yang mau membantu proses dari awal acara ini, tanpa kerjasama yang baik acara tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.
Untuk  puncak acara dari seluruh rangkaian kegiatan  acara yang telah d laksanakan, maka akan di tutup dengan Pengajian atau Tablig Akbar yang di hadiri oleh Penceramah kondang dari jakarta yaitu Habib Alwi Assegaf atau yang terkenal dengan sebutan Kiansantang.

Semoga dengan selalu di adakan nya acara tersebut, bisa menambah semangat para murid untuk memperoleh pendidikan di bidang agama, agar anak-anak didik bisa lebih jauh mejaga akhlak yang sesuai dengan norma yang beralaku, Karena pondasi yang kuat berawal dari dasar dasar agama dan berakhlakul karimah.

Jurnalis M.Dian R
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ACARA SAMENAN/KENAIKAN KELAS SEKOLAH YAYASAN HIKMATUL AMIN SANGAT DINANTI MASYARAKAT

Terkini

Iklan