Iklan

Iklan

BANTU WARGA KEKERINGAN BPBD KABUPATEN SUKABUMI SALURKAN BANTUAN KE DESA BABAKANPANJANG

Jurnal News Site
Thursday, August 29, 2019, August 29, 2019 WIB Last Updated 2019-08-30T00:10:40Z

Sukabumi,Jurnal News-Site
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendistribusikan air bersih bahkan pipa-pipa dan toren ke wilayah terdampak bencana kekeringan guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti Desa Babakanpanjang yang mengajukan permohonan bantuan tanggap darurat kekeringan air yang terjadi di Kampung Cikawung tepatnya di RT. 001-002 RW. 001 Desa Babakanpanjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Atas bantuan dari BPBD Kabupaten Sukabumi, warga kampung Cikawung beserta para pegawai desa bergotong royong menerapkan bantuan yang telah diberikan oleh BPBD Kabupaten Sukabumi (19/08/19). Kepala Desa Babakanpanjang, Jejen Jaenudin mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh BPBD Kabupaten Sukabumi sehingga dapat membantu warganya untuk mendapatkan air bersih.

Antusias gotong royong warga masih terlihat sangat tinggi, Kepala Desa Babakanpanjang merasa bangga dan bersyukur kepada warganya yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

"Kami pihak desa mengucapkan banyak terima kasih kepada BPBD Kabupaten Sukabumi yang selalu sigap dalam melayani masyarakat, sehingga dengan bantuan yang telah diberikan dapat secepatnya menanggulangi keadaan kekeringan di kedusunan Cikawung. Kami ucapkan terimakasih dan saya merasa bangga dan bersyukur kepada warga desa Babakanpanjang yang telah bergotong royong sehingga pemasangan pipanisasi dapat berjalan dengan baik dan cepat selesai" pungkas Jejen Jaenudin, Kepala Desa Babakanpanjang.(Reporter Panji)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BANTU WARGA KEKERINGAN BPBD KABUPATEN SUKABUMI SALURKAN BANTUAN KE DESA BABAKANPANJANG

Terkini

Iklan