Iklan

Iklan

"Wow Jalan nyantoni dibangun rabat beton habiskan ratusan juta"

Jurnal News Site
Monday, August 26, 2019, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-27T02:39:27Z

Jurnalnewssite,cianjur

Akses jalan Desa kp.nyantoni karag Desa langansari kecamatan karang tengah kabupaten cianjur,akhirnya dibangun alokasi Dana Desa ( DD)tahun 2019,yang pada akhirnya kini warga sekitarpun bisa merasakan program anggaran dari pusat yang bersumber dari  APBN.

pekerjaan Rabat beton dengan volume 510 Mx4 Mx0,15 M dengan Pagu angggaran 360.073,000,saat ditemui Kepala desa Komar Budiawan di kantor desa langensari menjawab dengan santai,ya betul desa kami dibangun sesuai yang terpampang Di Papan nama dan itu semua atas dasar kesepekatan di Musdes,jelas kades sambil angkat kaki meninggalkan saat di wawancara media jurnalnewssite.

Ketua Advokasi bidang hukum Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI kabupaten cianjur Asep Mulyadi SH,mengomentari keras bukan menjadi rahasia umum pengalokasian Dana Desa      di Papan nama mesti disebutkan tahapannya biar masyarakat (Publik),bisa mengakses tahapan selanjutnya,terang asep Mulyadi saat dihubungi melalui watsap di sekertariat jalan baru rawabango pada senin 25/8/2019.

Menurut warga yang tidak mau disebut namanya,dengan alokasi yang cukup pantastis sekitar 360.000,000 dengan volume 510 meter untuk pengerasan hanya 1 lapis dengan bahan batu 2/3 dan pengiriman bahan matrialpun sering terlambat,Dia berharap azas transparansi program Dana Desa lebih di utamakan tuturnya".

Sementara ketua TPK desa langensari jamal saat diminta klarifikasi media online jurnalnewssite melalui watsap,ia tidak bisa menjawab.

Reporter : Pendi yudha

Ijin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Wow Jalan nyantoni dibangun rabat beton habiskan ratusan juta"

Terkini

Iklan