Iklan

Iklan

Malam puncak resepsi peringatan HUT RI ke 74 Kiara Payung Ramasari Haurwangi

Jurnal News Site
Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T06:11:55Z

Cianjur,Jurnal News
Semarak kemerdekaan RI ke 74 malam puncak acara penutupan kegiatan dimeriahkan dengan berbagai acara dari mulai pembagian hadiah perlombaan dan penampilan kesenian warga sekitar yang dilaksanakan di Kp Kiara payung RW 06 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ramasari sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut,hal yang menarik pada kegiatan tersebut dengan adanya penampilan kesenian adat dan budaya sunda yang di laksanakan oleh masyarakat sekitar diantaranya ada ibu-ibu dan anak sekolah dasar ( SD ) dan SMP.

Saya merasa bangga dengan adanya penampilan pada acara tersebut dimana yang berperan langsung adalah anak-anak dikampung itu,juga ucapan terimakasi kepada segenap warga masyarakat yang ikut mendukung terselenggranya perhelatan malam kreasi seni tersebut juga tidak lupa ucapan terimakasi kepada Panitia acara tersebut dikatakan AGUS SUMARNA ( Kepala Desa ).

Ditemui disela acara tersebut Ketua Panitia,Alhamdulilah acara ini dapat terselenggara sukses aman dan lancar,adapun perlombaan yang digelar diantaranya lomba adzan,musabaqoh tilawatil Qur’an,sepakbola,lomba menggambar dan yang lain-lain adapun tema dalam acara tersebut, Kiarapayung Tanah Subur Wargana Akur Manahna Pinuh Ku Sukur Sasarengan Ngawangun Lembur,ini adalah sebagai rasa syukur dan menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia tercinta.

Harapannya mudah-mudahan acara ini di tahun yang akan datang lebih meriah lagi dan partisifasi masyarakat lebih meningkat lagi, dikatakan TEGES EKO SAMPURNA (Ketua Panitia )
Jurnalis,Juns

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam puncak resepsi peringatan HUT RI ke 74 Kiara Payung Ramasari Haurwangi

Terkini

Topik Populer

Iklan