Iklan

Iklan

Peresmian Polrestabes  Palembang Oleh Kapolda Sumatera Selatan

Jurnal News Site
Friday, November 8, 2019, November 08, 2019 WIB Last Updated 2019-11-09T00:32:34Z

Palembang,jurnalnewssite.net 
8-11-2019.
Peresmian Polrestabes  Palembang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel lrjen pol Drs. Firli Msi selaku inspektur upacara, peresmian Polrestabes Palembang berdasarkan Surat keputusan kepala kepolisain negara Republik Indonesia dengan nomor kep/1887/x/2019 perubahan time kepolisian Resort kota Palembang menjadi kepolisian  resort kota besar Palembang kepolisian daerah Sumatra Selatan.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumsel di lanjutkan dengan  pembukaan tirai dan tabuhan drum oleh Kapolda dan Wakapolda Sumsel. 

Dan penyerahan berkas personil secara langsung dari Kapolda Sumsel kepada Kapolrestabes Palembang serta penyerahan matrerial logistik dari Kapolda Sumsel kepada Kapolrestabes Palembang berupa 17 unit motor Bhabinkantibmas,1 Unit Mobil Raise, Check  Baggage x-ray 1 unit dan kapal Bhabinkantibmas  2 unit.

Kegiatan ini di hadiri tamu undangan ibu ibu Bhayangkari daerah Sumsel,Kapolrestabes dan jajarannya, Jajaran Polda Sumsel,Dandim 0418 Palembang,Danyon raider 200.
Unsur Skpd kota Palembang dan beberapa rektor dari beberapa kampus di Sumsel.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Polrestabes  Palembang Oleh Kapolda Sumatera Selatan

Terkini

Topik Populer

Iklan