Iklan

Iklan

“Antisipasi Covid-19, Polres Cianjur Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan”

Jurnal News Site
Saturday, March 21, 2020, March 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T14:10:56Z

Cianjur, Jurnal News Site
Polres Cianjur gencar melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah lokasi di Mapolres Cianjur. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Sabtu, (21/03/2020).

Kapolres Cianjur melalui Kabag Ops Polres Cianjur KOMPOL Warsito  menjelaskan" proses penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan oleh Tiem dari Dinas Kesehatan Kabupeten Cianjur, PMI dan Tiem Polres Cianjur yang telah dilatih secara khusus sebelumnya. Penyemprotan diantaranya dilakukan di lingkungan Mapolres Cianjur, Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan Sat Reskrim, ruang tahahan, uang pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), ruang pelayanan SIM dan Laka Lantas, klinik Pratama Polres Cianjur, Komplek Mesjid, koperasi, kantin dan ruang pelayan publik lainya.

"Penyemprotan dilakukan di tempat- tempat pelayanan publik Polres Cianjur. Ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran visrus corona atau Covid-19," kata Kompol Warsito

Ia menambahkan" ke depannya penyemprotan akan dilakukan di semua lingkungan polsek. "Kita akan perintahkan para Kapolsek dan jajaran untuk melakukan penyemprotan di masing-masing mapolsek dan lingkunganya," imbuhnya

Pihaknya juga memerintahkan jajaran Polsek untuk terus mensosialisasikan pentingnya hidup sehat dengan gemar mencuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Cianjur juga telah membagikan hand sanitizer kepada masyarakat yang ada di Mapolres Cianjur dan pengendara yang melintas di depan Mapolres Cianjur, hal tersebut juga sebagai bentuk pencegahan tersebarnya wabah virus corona atau Covid-19." Tegasnya  (Najib)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Antisipasi Covid-19, Polres Cianjur Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan”

Terkini

Topik Populer

Iklan