Iklan

Iklan

Warga kota cirebon digegerkan penemuan mayat di Posko FKAN

Jurnal News Site
Saturday, March 21, 2020, March 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T12:48:34Z

CIREBON KOTA ,Jurnal News Site),-  Warga digegerkan oleh mayat yang mulai bau membusuk yang ada di bekas Posko FKAN (Forum keadilan Anak Negeri) tepat samping Dinas Pendidikan Kota Cirebon Jl.Brigjend Darsono (by pass) Kota Cirebon, ditemukan dalam keadaan tergeletak dilantai dalam posko. Jumat (20.03.2020) sekitar jam 15.00 wib.

Begitu mendapatkan laporan dari masyarakat, segera piket identifikasi dan reskrim polsek utara barat (utbar ) meluncur ke TKP dan diketahui identitas korban
Nama : Iwan Subagja, TTL : Cirebon, 17 September 1963, Pedagang, Alamat : Graha Keandra Kalijaga RT/RW 005/010 Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon.

Menurut keterangan saksi di lokasi menjelaskan bahwa korban tinggal di bekas Posko FKAN (Forum keadilan Anak Negeri) tersebut sendiri dan pada siang hari ketika mengetuk pintu tidak dibukakan oleh korban selanjutnya ketika dicek ternyata sudah tidak bernafas, selanjutnya lapor ke polisi.

Ditempat terpisah disela sela kunjungan kerja ke polsek gunung jati, Kapolres Cirebon Kota  ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda  S.Ik  SH M.Si  melalui Kasubbag Humas  Polres Cirebon Kota  Iptu Ngatidja, SH,MH  Membenarkan adanya temu mayat tersebut dan hasil pemeriksaan kondisi tubuh luar, " Ditubuh Korban ditemukan luka kulit ngelupas dibagian lengan kiri dibagian pinggang kiri dan paha sebelah kiri, namun tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan dan untuk penyebab korban meninggal dunia belum diketahui, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS.Gunung Jati Kota Cirebon " ujar AKBP Syamsul Huda  S.Ik  SH M.Si

Ditambahkan Kasat reskrim polres cirebon kota Akp Deny Sunjaya " Barang bukti yang diamankan dari TKP yaitu 1 unit sepeda motor Honda Win plat merah No. Pol : E 3543 H, dan perlengkapan baju " jelasnya.

" Untuk mayat sudah diambil oleh keluarganya sekitar jam 19.00 WIB. an. Gionnet wisudiantoro, 28 tahun, laki-laki, Islam, swasta, alamat Graha Keandra Kalijaga blok H nomor 8 RT 5 RW 10 Kalijaga Harjamukti Kota Cirebon " tegas Akp Deny Sunjaya, SH yang juga hobi gowes ini.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga kota cirebon digegerkan penemuan mayat di Posko FKAN

Terkini

Iklan