Iklan

Iklan

Antisipasi Virus Corona Polres Cianjur Polda Jabar Lakukan Bersih - Bersih Lingkungan

Jurnal News Site
Sunday, March 15, 2020, March 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T13:06:37Z

Salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di lingkungan Polres Cianjur Polda Jabar, Polres Cianjur melakukan bersih-bersih lingkungan. Minggu (15/03/20) 

Kapolres Cianjur yang menginstruksikan kepada seluruh anggotanya serta jajarannya untuk giat serentak melaksanakan kegiatan bersih-bersih terutama di lingkungan kantornya masing-masing.

“Kegiatan kerja Bhakti ini merupakan langkah awal kita bersama dalam mengantisipasi menyebarnya Virus Corona di wilayah kita yang dimulai dari lingkungan kita, terutama di tempat-tempat pelayanan yang dikunjungi banyak orang” cetusnya.

Dijelaskan, virus corona atau wabah covid-19 itu bisa dicegah dengan membudayakan hidup sehat dan higienis yakni dengan menggunakan cairan pembersih tangan antiseptik atau hand sanitizer. "virus corona, dapat kita cegah dengan pola hidup sehat dan bersih, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan hindari kontak langsung dengan orang sakit” kata AKBP Juang.

Membersihkan lingkungan merupakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di lakukan bersama sama. Tegasnya 

Reporter
(Najib)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Virus Corona Polres Cianjur Polda Jabar Lakukan Bersih - Bersih Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan