Iklan

Iklan

Keberadaan Masker Penututup Hidung dan Mulut di Palembang Mulai Kosong.

Jurnal News Site
Thursday, March 19, 2020, March 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T01:56:04Z

Jurnal News site, Palembang 20 maret 2020. Masker penutup Hidung dan Mulut salah satu untuk menghindari tertularnya wabah virus yang lagi sangat menggemparkan yaitu convid-19 yang disebut corona di palembang saat ini mulai terlihat kosong.

Convid-19 atau corona yang di gadang gadangkan sangatlah berbahaya bagi manusia mulai meramba di indonesia banyak sekali orang orang merasa resah dan gelisah atas wabah virus corona tersebut.
Untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sudah di paparkan kepada masyarakat oleh pihak terkait kiranya dapat melakukan pola hidup bersih dan mengurangi aktifitas di luar rumah dan saat melakukan aktifitas diluar rumah di saran kan untuk memakai masker penutup mulut dan hidung juga melakukan bersih berisih seperti sering sekali cuci tangan setelah beraktifitas juga menjaga jarak kontak fisik terhadap sesama nya.

MASKER untuk penutup hidung dan mulut salah yang disarankan kini mulai menghilang alias kosong. 
Terlihat dari toko toko penjual masker tersebut seperti apotik dan penjual alat kesehatan tertera bahwasnya masker kosong.

Malfin salah satu pegawai penjual alat alat kesehatan yang berada di jln jend sudirman km 3 kota palemabang tidak dapat memberikan komentar tentang kapan dan adanya masker penutup hidung dan mulut tersebut. Kami pun bingung kak kapan masker itu ada nya sedangkan permintaan sedang banyak banyak nya "ucap Malfin".


Salah satu pengunjung pun tak luput kami menanyakan keperluan untuk membeli masker.
Kami sih untuk menjaga jaga aja mas, kan virus corona sudah mulai menyebar ke indonesia dan desas desus sudah sampai ke palembang, dan di sarankan kalo mau aktifitas diluar rumah kiranya memakai masker katanya,
Tapi sayang kami uda beberapa apotik dan penjual alat kesehatan dak ada sedang kosong."ucap akbar dan temannya"

Kini masker penutup mulut dan hidung jadi perburuan orang dan di harapkan stok untuk massker penutup hidung dan  mulut  di palembang sangat lah di perhatikan.

Mengingat dampak Wabah virus convid-19 atau di sebut corona sudah mulai mereba di kota palemabang dan masker penutup hidung dan mulut yang di sarankan di pakai untuk.melakukan aktifitas di luar rumah.



Ed
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keberadaan Masker Penututup Hidung dan Mulut di Palembang Mulai Kosong.

Terkini

Topik Populer

Iklan