Iklan

Iklan

PDIP DAPIL III KAB. SUKABUMI MUSRAN SERENTAK

Jurnal News Site
Tuesday, March 3, 2020, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-04T02:40:50Z

Sukabumi,Jurnal News Site Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengadakan musyawarah Ranting serentak wilayah dapil III kabupaten sukabumi dilaksanakan di kantor DPC PDIP kabupaten sukabumi Jalan raya Salakopi No.35a, Lembursawah, Cicantayan, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43153 9,6 km, musyawarah ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah PDI-P Kabupaten Sukabumi komisi IV dapil III, Hj. Elis Ernawati beserta pengurus DPC, pengurus ranting dan anak ranting PDI-P se wilayah dapil III dalam rangka menetapkan kepengurusan dan dalam rangka penguatan organisasi dan ideologi. (03/03/20).

Musyawarah ini dihadiri 6 Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 6 kecamatan yaitu cibadak cikembar, caringin, nagrak, cikidang dan cicantayan. Selain PAC diundang pengurus ranting masing masing-masing 9 orang pengurus ranting dengan jumlah semua pengurus ranting yang hadir 531 orang. Anggota DPRD kabupaten Sukabumi komisi IV dapil lll, Hj. Elis Ernawati menyempatkan diri untuk diwawancarai oleh rekan-rekan media "Musyawarah ini dalam rangka pelantikan ketua ranting di dapil III, perwakilan dari tiap desa dan kelurahan" tuturnya.

 Saat di tanya kaitan musyawarah yang sedang berlangsung dengan Pilkada di kabupaten sukabumi, Anggota DPRD fraksi PDI-P Komisi IV ini menjawab sambil tersenyum ringan "iya mungkin akhirnya tujuannya akan kesana, karena hari ini PDI-Perjuangan belum mengerucut arahnya kemana. karena ini Priode ketua ranting dulu kan sudah selesai jadi dibentuk ketua ranting baru untuk menjelang Pilkada nanti.

 Hari ini kita berharap atan ama pengurus partai yang ada di kabupaten sukabumi, berharap ketua ranting dan kepengurusan di bawahnya supaya bisa bersinergi dengan DPC untuk bisa bekerja dan membesarkan partai, dalam harapan saya pribadi kan ada niatan di 2024 dan hari ini saya sebagai dewan yang terpilih membina untuk suara kedepan berharap untuk lebih bagus dari yang kemarin" pungkasnya sambil tersenyum. Di akhir sesi acara musyawarah, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga pengurus ranting (PR) yang mendapatkan suara terbanyak yaitu kelurahan cibadak, desa karangtengah dan desa nagrak utara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP DAPIL III KAB. SUKABUMI MUSRAN SERENTAK

Terkini

Topik Populer

Iklan