Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan ASN Periode 1 April 2023

Jurnal News Site
Monday, April 3, 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T04:13:51Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan ASN Periode 1 April 2023

Polres Cianjur Polda Jabar - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dan ASN Polri di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (04/04/2023).

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA diberikan kepada Waluyo yang menjabat Pama Sat Lantas Polres Cianjur dan Heri Sobari yang menjabat Ka SPKT Polsek Naringgul Polres Cianjur serta 5 ASN Polri di lingkungan Polres Cianjur dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Cianjur menyampaikan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri untuk Negara Republik Indonesia.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini. Pangkat bukanłah sarana kesejahteraan, melainkan hak yang berupa reward dengan kualitas seorang Insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut.” Ucap Kapolres Cianjur.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Cianjur berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Cianjur ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan ASN Periode 1 April 2023

Terkini

Iklan