Iklan

Iklan

Sat Reskrim Polres Cianjur Berbagi Nasi Gratis dan Mukena Kepada Ketua DKM

Jurnal News Site
Friday, March 13, 2020, March 13, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T00:27:32Z

Cianjur,Jurnal News Site.
Satuan Reserse Polres Cianjur Polda Jabar memiliki cara tersendiri untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya dengan memberi makan gratis bagi warga yang sudah selesai melaksakan sholat Jum’at. lengkap dengan air mineral untuk minumnya. Jumat, (13/03/20) 

Kalo ini giliran masjid Jami Al Falah Kampung Nagrak Wetan Desa Limbangansari Kec/Kab Cianjur sebelumnya Anggota Reskrim telah membagikan makanan gratis di Mesjid yang berada di kp. cikukuluh desa nagrak Kec/Kab Cianjur.

Selain membagikan makanan gratis kepada masyarakat, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany S.E., S.I.K., M.Si. yang sekaligus memimpin kegiatan tersebut juga memberikan sejumlah mukena langsung kepada ketua DKM tersebut. 

Dalam kegiatanya tersebut Kasat Reskrim menyampaikan bahwa diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan kita, juga sekaligus bentuk kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan “Karena di sekitaran kita masih banyak orang yang membutuhkan. Ini bentuk sumbangsih dari rekan-rekan anggota untuk bersedekah agar memacu rekan-rekan untuk meningkatkan ibadah”

“Membagikan makanan kepada warga merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat juga membuktikan keimanan seseorang karena setiap sedekah yang diberikan akan diganti oleh Allah ”ujarnya 
Reporter
 Najib
Redaksi
Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Reskrim Polres Cianjur Berbagi Nasi Gratis dan Mukena Kepada Ketua DKM

Terkini

Iklan