Iklan

Iklan

Ayub Jumyati Kades Mekarjaya Kec. Cikalongkulon Akan Memprioritaskan Penanganan Virus Covid-19

Jurnal News Site
Thursday, April 9, 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T08:32:42Z



CIANJUR, JURNAL NEWS 
Hari kamis 09 april 2020 PLT. Bupati Cianjur H. Herman Suherman kembali melaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih masa bhakti 2020 - 2026.
Pelaksanaan pelantikan dilakukan di Pendopo Kab. Cianjur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., SH., M. Hum, perwakilan dinas instansi terkait,para Kepala Desa terpilih juga beberapa awak media, cetak, elektronik juga online.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades yang telah dilantik dan berharap agar bisa mengayomi dan menjadi panutan didesanya.

Bupati juga berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar melaksanakan beberapa hal antara lain Menyusun RPJM Des, melakukan penanganan dan pencegahan covid-19 di tingkat desa, melaksanakan program Padat Karya sebagai antisipasi bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena dampak covid-19, tidak sembarangan merombak perangkat desa." Paparnya

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., SH., M.Hum juga menyampaikan " Selamat dan sukses pada seluruh Kades yang dilantik hari ini,semoga dapat mengemban tugas dengan amanah." Ujar nya. 

Ayub Jumyati, S. Pdi Kepala Desa Mekarjaya Kec. Cikalongkulon yang baru saja dilantik menambahkan" setelah aktip bekerja selaku kepala desa prioritas utama saya akan melakukan penanganan akibat dampak daripada virus covid-19 sesuai aturan dan anjuran dari PLT. Bupati, selanjutnya pembenahan administrasi kependudukan, kemudian menyusun RPJM Desa.
Ia juga berharap semoga kedepan desa Mekarjaya dalam pembangunan bisa lebih maju serta masyarakatnya bisa lebih sejahtera." Pungkas Ayubr



Laporan: Najib Jurnal News Site
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayub Jumyati Kades Mekarjaya Kec. Cikalongkulon Akan Memprioritaskan Penanganan Virus Covid-19

Terkini

Iklan