Iklan

Iklan

"Kapolres Cianjur hadiri pelantikan 247 Kepala Desa terpilih"

Jurnal News Site
Tuesday, April 7, 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T04:08:57Z

Jurnal News Site.
POLRES CIANJUR, POLDA JABAR - pelaksanaan Pilkades yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu ini saatnya pelaksanaan pelatikan Kepala Desa terpilih sebanyak 247 Kepala desa,dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Cianjur ,Rabu (8/4/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., SH., M. Hum, perwakilan dinas instansi terkait,para Kepala Desa terpilih juga beberapa awak media baik elektronik maupun media cetak ikut meramaikan acara pelantikan kepala desa terpilih tersebut.


Dalam sambutannya Bupati Cianjur menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades sebanyak 247 Kades yang telah dilantik dan berharap agar bisa mengayomi dan menjadi panutan didesanya.

Selain itu juga Bupati Cianjur berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar melaksanakan beberapa hal antara lain Menyusun RPJM desa, melakukan penanganan dan pencegahan covid-19 di tingkat desa, melaksanakan program Padat Karya sebagai antisipasi bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan sebagai dampak covid-19, tidak merombak perangkat desa secara semena-mena. 

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., SH., M.Hum juga menyampaikan " Selamat dan sukses pada seluruh Kades yang dilantik hari ini,semoga dapat mengemban tugas dengan amanah." Ujar nya. 

Selain itu juga Polres Cianjur mengerahkan personil nya sebanyak 114 personil untuk melaksanakan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2020 di wilayah kab. Cianjur.

Cianjur, 8 April 2020
Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Kapolres Cianjur hadiri pelantikan 247 Kepala Desa terpilih"

Terkini

Iklan