Iklan

Iklan

Pergantian Kapolsek Dan Pengukuhan Kasat Polair, Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Dengan Tetap Menerapkan Physical Distancing

Jurnal News Site
Monday, April 20, 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T04:10:42Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
 Pergantian jabatan dalam institusi Polri yang merupakan penyegaran adalah hal yang rutin dilaksanakan. Polres Cianjur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) lima Kapolsek dan Pengukuhan Kasat Polair yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K, S.H. M.Hum. di Aula Wira Pratama Mapolres Cianjur. Selasa(21/04/2020).

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Physical distancing dan dihadiri pejabat utama Polres Cianjur, Kapolsek jajaran, Kasat dan Perwira jajaran Polres Cianjur. Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi kinerja dari awal sampai dengan akhir masa dinas.

“Pergantian jabatan ini merupakan penyegaran kepemimpinan yang bertujuan untuk mengembangkan kinerja baik dari masing-masing Polsek maupun yang menerima jabatan baru. Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek lama yang telah mengemban tugas selama ini di Cianjur dan selamat bergabung bagi Kapolsek baru, saya berharap dapat melanjutkan kinerja positif Kapolsek sebelumnya.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kelima Kapolsek yang menjalani sertijab ialah Kapolsek Karangtengah KOMPOL Sri Widodo kepada AKP H Toha Ma'rup yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cikalongkulon. Pergantian jabatan ini menghadirkan nama baru yaitu IPTU Anaga Budiharso yang menggantikan AKP Bambang Kristiono sebagai Kapolsek Sukaluyu, sedangkan AKP Bambang Kristiono menjabat sebagai Kapolsek Cikalongkulon menggantikan AKP Toha, Kapolsek Cidaun AKP Mohamad Falahudin digantikan IPTU Mardi Sumardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Naringgul, sedangkan jabatan Kapolsek Naringgul diisi oleh AKP Yayan Suharyana, dan AKP Mohamad Falahudin menjabat jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Cianjur.


Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pergantian Kapolsek Dan Pengukuhan Kasat Polair, Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Dengan Tetap Menerapkan Physical Distancing

Terkini

Topik Populer

Iklan