Iklan

Iklan

Wakil Walikota Palembang Siap Luncurkan 38 Ribu Sembako Dan Awasi

Jurnal News Site
Sunday, April 19, 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T15:35:46Z

Palembang,Jurnalnews site
Sabtu 18 Apri 2020
Wakil walikota Palembang Fitriati Agus Tinda ketika dikonfirmasi mengenai bantuan subsidi sembako menjelaskan bahwa,"Sampai detik ini saya tidak pernah mendengar adanya penjualan subsidi sembako di wilayah palembang,yang saya tahu pemerintah akan mengadakan pemberian sembako gratis untuk seluruh masyarakat yang terpapar covid19 terutama yang belum pernah mendapatkan bantuan PKH dan bantuan non tunai dari pemerintah."

Ketika ditanya jumlah bantuan sembako beliau mengatakan,"ada sebanyak 38 ribu paket sembako yang sudah di persiapkan untuk 38.000 kepala keluarga terutama masyarakat yang berada di kota Palembang dan ini akan segera kita serahkan melalui kelurahan dan melibatkan Rukun Tetangga (Rt) dan Bhabinkamtibmas."

"Saya berharap informasi apapun tolong di cermati dengan baik dan bagus bagus
dan mudah mudahan dikota Palembang dapat melewati bencana ini dengan baik pula agar masyarakat menjadi sehat,"ungkapnya.

Jangan terlalu sering keluar rumah kalau tidak terlalu penting,sering mencuci tangan dengan sabun,menjaga daya tahan tubuh terutama minum vitamin insya Allah kita mendapatkan perlindungan dari Allah Swt.
Mengenai bantuan yang di berikan satu paket bernilai Rp. 168.000 yang terdiri dari Beras 10 kg, minyak 2 liter,gula 2 kg dan Koda salagendang.

Jikalau ada yang memanfaatkan situasi ini seperti dijual belikan tolong segera laporkan kepada kami biar kami yang menelusuri dan akan bekerjasama dengan TNI/Polri karena sudah di sampaikan oleh KPK yang barang siapa melakukan tindakan kurang baik (korupsi) ditengah situasi dan bencana yang dialami saat ini tentu akan kena sangsi,ya sangsinya hukuman mati,pungkasnya.
Liputan
Doni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Walikota Palembang Siap Luncurkan 38 Ribu Sembako Dan Awasi

Terkini

Iklan