Iklan

Iklan

“Personil Sat Lantas Polres Cianjur Berikan Edukasi Physical Distancing Kepada Masyarakat Cianjur”

Jurnal News Site
Saturday, April 18, 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T07:22:19Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Masih tentang Covid-19, berbagai cara dilakukan Polres Cianjur untuk memutus rantai penyebarannya termasuk yang dilakukan Personil Sat Lantas Polres Cianjur yang dipimpin Kasat Lantas saat melaksanakan edukasi physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ke Toko Supermarket bangunan Indo Super Grosir, Sabtu (18/04/20).

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama memberikan Imbauan tentang pencegahan wabah virus corona atau Covid–19, ia berharap agar para karyawan dan pengunjung mentaati imbauan pemerintah dengan menerapkan Physical distancing sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan sudah cukup baik menerapkan physical distancing, Edukasi physical distancing merupakan langkah yang lebih luas untuk menghentikan perkumpulan orang yang memungkinkan terjadinya penyebaran infeksi.” Ujar AKP Ricky.

Sebelum masuk, karyawan dan pengunjung diharuskan mengantri dengan jarak untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuh, setelah itu baru dipersilahkan masuk ke dalam.

Setelah melaksanakan edukasi physical distancing di indo super grosir, Personil Sat Lantas Polres Cianjur melanjutkan edukasi physical distancing ke Pasar Induk pasir hayam sekaligus membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang kaki lima di pasar dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan edukasi kepada mereka untuk menjaga menjaga jarak fisik orang per orang sesuai instruksi pemerintah,” tambahnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menambahkan “Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Cianjur Terhadap Karyawan indo super grosir, pedagang di pasar dan 

masyarakat cianjur untuk tertib menerapkan physical distancing untuk melawan Covid-19.”
 
Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Personil Sat Lantas Polres Cianjur Berikan Edukasi Physical Distancing Kepada Masyarakat Cianjur”

Terkini

Iklan