Iklan

Iklan

“Polres Cianjur Lanjutkan Edukasi Physical Distancing Ke PT. Pou Yuen Indonesia Dalam Rangka Pencegahan Covid-19"

Jurnal News Site
Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T04:56:01Z


CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Polres Cianjur Polda Jabar – Pagi ini Polres Cianjur melanjutkan kunjungan ke salah satu pabrik terbesar di cianjur PT. Pou Yuen Indonesia untuk Edukasi Physical Distancing dalam rangka Penanganan Covid-19 yang berlokasi di Jalan Cianjur - Bandung KM. 7, Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Ahmad Supriatna bersama Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang dan Humas PT. Pou Yuen Hendry Wongsono memberikan edukasi kepada seluruh karyawan yang hadir tentang prosedur physical distancing yang harus diterapkan di lingkungan pabrik sebagaimana anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan dan sudah cukup lumayan bagaimanapun sudah merupakan bagian dan tanggung jawab dari pada perusahaan untuk meningkatkan kesehatan khususnya di lingkungan kerja para karyawan” ujar AKP Ahmad

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat diwawancarai mengatakan "karena keterbatasan personil kita akan secara bertahap mengedukasi semua pabrik yg ada di Wilayah Cianjur untuk melaksanakan Physical distancing ini demi menekan dan mengurangi penyebaran covid-19 dilingkungan pabrik yang merupakan tempat berkumpulnya orang".

 “Kita mewajibkan semua pabrik yang ada di Cianjur untuk menerapkan physical distancing kepada karyawannya, agar kegiatan produksi dan perekonomian tetap berjalan dengan baik” ujar AKBP Juang.

Humas PT. Pou Yuen Hendry Wongsono sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian, “ini adalah bentuk kepedulian yang sangat tinggi bagi kami dari sisi arahan kami sebelumnya sudah menyiapkan tim tanggap darurat internal yang kedua kami patuh dan akan mengikuti dan mentaati himbauan yang dibuat pemerintah”



Pihak management juga langsung mengambil langkah-langkah dengan  menyediakan tempat cuci tangan dan membuat tanda jarak antrian masuk kedalam pabrik dan menyediakan monitor pengukur suhu tubuh di tempat antrian masuk menuju pabrik, sebagai langkah nyata melaksanakan physical distancing.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Cianjur telah memberikan edukasi kepada karyawan PT Hanyoung Nux, PT Fasic Inondesia dan yang terbaru yaitu PT Aurora.

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Polres Cianjur Lanjutkan Edukasi Physical Distancing Ke PT. Pou Yuen Indonesia Dalam Rangka Pencegahan Covid-19"

Terkini

Topik Populer

Iklan