Iklan

Iklan

Ruas jalan cibodas-sinagar Perlu perhatian pemerintah kabupaten Sukabumi

Jurnal News Site
Wednesday, April 1, 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T11:29:21Z

Sukabumi,Jurnal News Site.
Ruas jalan cibodas-sinagar yang berstatus jalan kabupaten rusak parah, akses jalan yang sering digunakan oleh masyarakat adalah jalan penghubung antara dua desa yaitu Desa Cisarua dan Desa Nagrak Utara. Kondisi jalan sangat memprihatikan aspal jalan sudah hancur, yang tersisa hanya bongkahan batu besar dan batu krikil.

Ruas jalan cibodas-sinagar yang rusak parah mulai dari RT. 01A sampai RT. 03, RW 09 Kampung Cibodas Desa Cisarua Kabupaten Sukabumi.
Saat melewati jalan tersebut masyarakat yang menggunakan kendaraan harus ber hati-hati, karena kalau salah-salah memilih jalan bisa jatuh apalagi medannya tanjakan, (21/03/20).

Masyarakat yang berdomisili di sekitar jalan yang rusak parah mengeluhkan kondisi tersebut, apalagi kondisi seperti ini sudah lama dan belum ada perhatian dari pemerintah.
Saat disambangi ke kediaman kepala desa Cisarua, Kosasih mengungkapkan bahwa pihak desa sudah berupaya beberapa kali mengajukan kepada dinas terkait, kades berharap secepatnya pemerintah kabupaten Sukabumi dapat memperbaiki fasilitas jalan kabupaten.

Kades Cisarua menuturkan " terkait jalan yang rusak, itu kewenangan PU kabupaten Sukabumi, bukan kewenangan desa, kami dari pihak desa beberapa kali mengajukan agar jalan ini segera di perbaiki agar masyarakat dapat menikmati akses fasilitas jalan yang bagus. Kami pihak desa beserta masyarakat berharap agar pemerintah kabupaten Sukabumi terutama dinas terkait agar segera memperbaiki ruas jalan Cibodas-sinagar, kurang lebih 2,5 kilometer panjangnya" pungkasnya

Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruas jalan cibodas-sinagar Perlu perhatian pemerintah kabupaten Sukabumi

Terkini

Iklan