Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

“Sat Lantas Dan Sat Sabhara Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Serta pemasangan Pamplet Himbauan Bahaya Covid-19 Kepada Para Sopir Angkot”

Jurnal News Site
Sunday, April 12, 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T08:55:30Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Merebaknya penyebaran virus Covid-19 (Corona ) di Indonesia yang semakin menghawatirkan, Polres Cianjur menugaskan Sat Lantas dan Sat Sabhara membagikan masker kepada sejumlah sopir angkot dan pengguna roda dua didepan Dinas Perhubungan dan bunderan Pasirhayam. Acara tersebut dipimpin oleh KBO Iptu Anjar Maulana S.IK dibantu juga dari unsur TNI dan anggota Dinas Perhubungan Kab. Cianjur. Hal ini merupakan salah satu cara pencegahan menyebarnya virus corona di Kab. Cianjur. Minggu (12/04/2020).



IPTU. Anjar Maulana, S. IK menuturkan" untuk hari ini kami membagikan masker gratis di dua titik rawan yang pertama adalah tempat keramaian depan Dinas Perhubungan, kedua tempat keramaian bundaran Pasirhayam .
Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai meredanya virus Corona khusunya di Kabupaten Cianjur." tuturnya

Ia juga menambahkan" untuk warga masyarakat Cianjur yang berada diluar kota terutama yang mau mudik lebaran, sebaiknya ditunda dulu sampai Virus Covid-19 reda bangkan hilang.  Jika memaksakan pulang takutnya pemudik membawa virus dari luar kota, sehingga membahayakan keluarga atau masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur." Pungkas IPTU Anjar

 Laporan: Najib Jurnal News Site
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Sat Lantas Dan Sat Sabhara Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Serta pemasangan Pamplet Himbauan Bahaya Covid-19 Kepada Para Sopir Angkot”

Terkini

Topik Populer

Iklan