Iklan

Iklan

“Satlantas cianjur berikan layanan pengawalan barang logistik dan bbm gratis”

Jurnal News Site
Thursday, April 9, 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T05:17:56Z

Cianjur,jurnalnewssite.net
Satlantas cianjur lakukan giat pengawalan armada pengangkut sembako yang berasal dari Indramayu, guna kelancaran distribusi di tengah covid-19, Jumat (10/04/20)

Kapolres Cianjur melalui Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Iwan Hendi mengatakan, Kegiatan pengawalan tersebut sebagai salah satu upaya Polres Cianjur untuk memperlancar pendistribusian sembako serta sebagai salah satu upaya untuk mencegah dari dampak penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cianjur.

Ketersediaan sembako, khususnya selama berlangsungnya pendemi covid-19, menjadi hal yang sangat mutlak. Kerenanya kita lakukan pengawalan demi kelancaran distribusi sembako.

“Tujuannya sendiri guna mengantisipasi bilamana ada hal-hal yang tidak di inginkan di saat terjadinya pandemi virus covid 19. Makanya kita melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok dan lainnya,” ujarnya.

Saat kita temui pengemudinya bilang kalo mereka datang dari Indramayu menuju ke PT Jember yang ada rancagoong “iya jadi meraka datang dari Indramayu dengan membawa sembako berupa beras, yang nantinya akan di bawa daerah rancagoong Cianjur untuk kemudian di olah kembali”

Di singgung mengenai soal pembayaran Iptu Iwan menjelaskan bahwa pengawalan ini dilakukan tanpa biaya “engak, gak ada biaya, kami dari Polres Cianjur, Kodim dan Subden Pom kita hanya mengawal saja sembako ini supaya aman”

Iptu Iwan juga menambah akan jika memang membutuhkan pengawalan kita siap bantu “Jika memang masyarakat membutuhkan pengawalan selagi untuk kepentingan umum bisa hubungi kita, kita insya Allah siap untuk membantu melakukan pengawalan” Ujar Kanit laka.

Sementara itu terpisah, pemilik PT Jamber Asih mengatakan sempet kaget kok ada Polisi sama tentara rame-rame datang “Iya tadinya sempet kaget kok rame-rame ada polisi sama tentara, ternyata pak polisi ngebantu armada kita biar cepat datang dengan lancar”

“Terimkasih sebelumnya atas nama PT Jembar Asih menghaturkan banyak-banyak terimakasih buat bapak polisi kita sangat terbantu sudah mengawal barang saya sampe kesini dengan aman” ujarnya saat kita temui .
Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Satlantas cianjur berikan layanan pengawalan barang logistik dan bbm gratis”

Terkini

Iklan